Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Abusari: Untuk Usulan Timbunan Saya Apresiasi 'Indra Wartawan'

Sigerindo Muba - Usulan penimbunan Lokasi Masjid Baitul Rahman di Perumahan Griya Bumi Lestari Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin diaamini oleh Ketua DPRD Muba Abusari.

Bukan tanpa sebab, karena Sebagai wakil rakyat tentu usulan itu harus diapresiasi. "Ini Sebagai wujud perjuangan, bukti keseriusan dan pemerataan pembangunan dan itu akan kita wujudkan" ujar Abusari..

Didampingi langsung Staf Khusus Ketua DPRD Muba Indra Kesumajaya SH MSi Senin (10/9), Abusari mengatakan bahwa penimbunan telah di masukan pada Anggaran Induk 2019 dengan nominal pengerjaan sesuai dengan RAP yang di ajukan.

"Penimbunan bukan sebatas usulan Namun Sudah Final masuk Angggaran. Usulan ini saya mengapreasi kepada indra wartawan yang sering ikut dan meliput kegiatan saya, yang sudah mengajukan proposal penimbunan lingkungan masjid untuk dapat di anggarkan. alhamdulilah usulan dapat di akomodir di anggaran 2019 APBD Induk, semoga realisasi tersebut dapat bermanfaat bahkan lokasi dapat digunakan bukan hanya untuk keperluan Masjid Namun Warga Perumahan" Ujar nya.

Menurutnya apa yang ia perbuat semoga terus dapat berlanjut. "untuk usulan terkait jalan dalam perumahan akan kita perjuangkan untuk tahun berikutnya" ujar abusari usai melaksanakan pembahasan KUA PPAS 2019 di DPRD Muba.

Sementara Indra warga perumahan Griya Bumi Lestari mengucapkan terima kasih atas respon Ketua DPRD Muba Abusari SH MSI yang sudah memperjuangkan sehingga 2019 APBD induk dapat masuk dan dianggarakan.

"Semoga perhatian ini bukan hanya bermanfaat namun dapat menjadi saksi perjuangan, saya yakin apa yang diperbuat akan membekas, setiap usaha yang di kerjakan tidak akan ingkari hasil dan kami berharap usulan yang belum dapat terwujud dapat di realisasikan ditahun berikut nya" Pungkas Indra.(Iwan)
BERITA TERBARU