Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

APBD Perubahan 2018 Fokus di Bandar Jaya


Sigerindo Lampung Tengah - APBD perubahan 2018  fokus di bandar jaya, hal itu Dikatakan Bupati Lampung tengah Loekman Djoyosoemarto dihadapan masyarakat bandar jaya di masjid Istiqlal acara tabligh zikir bersama Andy Achmad Sampoerna jaya.

Loekman mengatakan nantinya bila ada pekerjaan diseputaran bandar jaya."Dan pastinya akan terganggu aktivitas masyarakat kita minta maaf" bebernya.(23/9)

Sengaja kita fokuskan pembangunan di bandar jaya karena kondisi jalan jalan sudah rusak,ini tentunya akan menggangu aktifitas perekenomian di pasar bandar jaya, maka itu kita lakukan perbaikan .

Karena kita ketahui pasar bandar jaya merupakan pusat ekonomi Lampung tengah jadi sangat penting sekali kita prioritaskan.

Loekman ucapkan, terimakasih pada BPK Andy Achmad Sampoerna jaya yang telah hadir di masjid Istiqlal bersama sama para ulama  serta mendoakan kabupaten kita ini agar lebih baik.

Sementara Andy Achmad Sampoerna jaya, bahwa bupati Lampung tengah yang baru beberapa hari di Lantik,saya sangat kenal sekali, BPK Loekman Djoyosoemarto orangnya' murah senyum dan baik saya tahu persis karena beliau dulu bawahan saya.

Mari kita sama sama dukung program beliau, dan doakan Pak Loekman dalam memimpin selalu sehat dan benar.

Kita mendukung orang baik pasti Allah akan merestuinya.tandas Andi Achmad Mantan Bupati kabupaten Lampung Tengah tersebut.(Dd)
BERITA TERBARU