Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Besok Loekman Dilantik Jadi Bupati Lampung Tengah


Sigerindo Bandar Lampung - Loekman Djosoemarto  direncanakan hari Kamis tanggal 20 September 2018 pukul 09.30 akan dilantik menjadi Bupati Lampung Tengah berada sisa masa jabatan 2016-2021.

Lukman panggilan akrabnya dilantik menjadi Bupati menggantikan Mustafa yang terkena masalah hukum Mulai bulan Februari 2018.

Direncanakan layar tingkat Bupati besok akan berbarengan dengan pelantikan Bupati Tanggamus hasil pilkadserentak 2018 yaitu Dewi Handayani sebagai bupati dan M. Syafei sebagai wakil bupati.

250 undangan telah dibagikan dan direncanakan akan hadir forkompinda provinsi Lampung Bupati Walikota se Provinsi Lampung para Sekda assisten pejabat eselon 2 provinsi dan pejabat eselon 2 Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Tanggamus.

Selain itu akan hadir juga undangan dari pusat Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Ketua BPK RI dan Jaksa Agung Republik Indonesia HM Prasetyo yang notabene adalah kakak kandung Loekman Djyosoemarto.

Setelah pelantikan Bupati Lampung Tengah dilanjutkan dengan pelantikan ketua tim penggerak PKK Lampung Tengah ketua Bunda PAUD Lampung Tengah juga ketua tim penggerak PKK Tanggamus dan Bunda PAUD Tanggamus.(dd)
BERITA TERBARU