Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Loekman Apresiasi Saran Andy Ahmad SJ


Sigerindo Bandarjaya - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H dan HUT MUI ke 43 MUI Kabupaten Lampung Tengah menyelanggarakan Do'a dan Zdikir bersama serta penyantunan anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa.

Acara yang diselenggarakan di masjid agung Istiqlal tersebut Dihadiri Langsung Oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta Jajarannya,Andy Achmad Sampurna Jaya Mantan Bupati Lampung Tengah, Para pengasuh Pondok Pesantren dan Ratusan Jamaah.

Dalam Laporanya ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lampung Tengah mengatakan Hi.R Mutawali mengatakan Do'a dan Zdikir bersama ini berharap dengan do'a dan zdjikir ini Pemilihan Legeslatip dan Pilpres 2019 mendatang berjalan lancar dan sukses menuju lampung tengah yang aman, tentram rukun dan damai dalam lindungan Allah Swt.

Sementara itu Mantan Bupati Lampung Andy Achmad Samburna Jaya yang merupakan pencetus dan Pendiri Forum Kerukunan Umat Beragama dan pendiri MUI di Lampung tengah berharap semoga Kabupaten Lampung Tengah dengan adanya  pemimpin yang baru saja di lantik yaitu Loekman Djoyosoemnarto kabupaten lampung tengah semangkin maju dan aman serta masyarakatnya damai dan sejahtera.

Kanjeng Panggilan akrab Andi Achmad Sampurna Jaya juga mengatakan bahwa dirinya sangat tau dan kenal dengan sifat yang dimiliki oleh loekman djoyosoemarto.

"Orangnya murah senyum ramah dan sangat menyayangi bawahannya,"papar Andy Ahmad.

Kanjeng juga berpesan kepada Bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto agar terus melakukan kegiatan zdikir bersama ini setiap 3 bulan sekali. Hal yang paling terpenting dalam cara ini menurut nya adalah agar kita terus selalu mensykuri nikmat yang diberikan Allah SWT karna kita masih diberi umur yang panjang dan bisa menyelenggarakan acara Do,a dan Zikir bersama.
Menanggapi apa yang menjadi harapan dan pesan dari mantan Bupati Lampung Tengah Andy Achmad Sampurna Jaya, bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto merasa bangga dan terharu dan siap untuk menjalankan apa yang di pesankan kan kepada nya.

Menurut loekman andy achmad adalah seorang tokoh dan budayawan yang telah berpengalaman termasuk dalam memimpin di pemirintahan.

Lebih lanjut mantan camat seputih agung mengatakan, semasa kepemimpinan nya, akan menindaklanjuti apa yang disarankan oleh mantan bupati andi achmad sampurna jaya sebagai pedoman dalam menjalankan roda pemerintahan di lampung tengah.

Diakhir sambutannya bupati gotong royong ini berpesan agar warga masyarakat untuk terus melakukan semangat gotong royong, karna menurut loekman dengan bergotong royong kemajuan dikabupaten lampung tengah ini akan segera terwujud.

Usai memberi sambutan Bupati Lampung Tengah Loekman djoyosoemarto secra simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan menyerahkan penghargaan kepada 4 tokoh Agama.(dd)
BERITA TERBARU