Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Minta Posisi Kapolres Dipertahankan


Sigerindo Lampung Tengah - Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto berharap posisi Kapolres AKBP Slamet Wahyudi dapat dipertahankan.

Pernyataan tersebut disampaikan Loekman Djoyosoemarto saat memberikan sambutan kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto di Kantor Polres Kabupaten Lampung Tengah , Selasa (25/9/18)
"Harapan saya  supaya Pak Kapolres kita ini (AKBP Slamet Wahyudi) untuk dipertahankan," kata Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya.
Loekman Djoyosoemarto  juga mengaku pihaknya puas dengan kinerja kepolisian, khususnya Polres Lampung Tengah dalam menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum setempat.

Kapolda Lampung mengapresiasi sambutan Bupati Lampung Tengah  Loekman Djoysoemarto. Dengan berseloroh ia merespons statment Bupati Gotong Royong tersebut.

"Saya ucapkan  terimkasi Pak Bupati Loekman Djoyosoemarto yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah . Sudah ada permintaan supaya kapolres dipertahankan. Tapi saya belum tahu ini titipan atau bukan," ujar Purwadi berseloroh disambut tawa audiens yang hadir.

Purwadi mengatakan, jika terkait posisi seseorang akan diukur dengan kinerjanya, bukan karena faktor yang lain.(dd)
BERITA TERBARU