Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HUT Muba ke 62, Humas Cofe Night Bersama Seluruh Wartawan

Sigerindo Muba - Guna menjalin Tali silaturahmi dan menambah keakraban, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam hal ini Hubungan Masyarakat (Humas) mengadakan acara Cofee Night dengan profesi wartawan bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Muba ke 62.

Wartawan yang bertugas di seluruh Kabupaten Musi Banyuasin ini dihadiri dari media elektronik seperti TV, Radio, Online, dan Harian di kafe Dead Line pukul 18: 30 WIB (28/09/2018).

Menurut Sinulingga selaku Kabag Humas Pemkab Musi Banyuasin mengatakan melalui Heru Karisma acara malam ini untuk menjalin hubungan tali silahturahmi.

"Diharapkan pula dengan adanya pertemuan ini dapat meningkatkan hubungan yang lebih intens antara Pemkab Muba dan awak media. Sekaligus untuk mempromosikan program pemerintah Muba Maju Berjaya 2018 - 2022 dengan kepimpinan Bapak Dodi" ucapnya.

Sementara itu, salah satu rekanan awak media yakni Ketua PLT PWI Herlin dari wartaberitanews dan mengatakan sangat senang dapat ngumpul barang sambil berkumpul dengan kawan-kawan dari media lain. Semoga acara ini akan berlanjut setiap tahunan.

"Kami dipinta untuk mengsukseskan program pemerintah melalui media supaya  dapat mengetahui informasi untuk masyarakat" tutup Iwan.(iw@n)
BERITA TERBARU