Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunker Bupati Lamteng Disambut Antusias Warga Kalirejo


Sigerindo Lampung Tengah -Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Beserta Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja Di Kecamatan Kalirejo, Kamis 27 September 2018.

Mengawali Kunjungan Kerja Nya Bupati Gotong Royong Ini Melakukan Saresahan Bersama Warga di Halaman Balai Desa Kampung Sri Way Langsep,

Dengan Penuh Suka Cita Warga Menyambut Kehadiran Bupati Low Profill Ini Beserta Rombongan,  Ungkapan Kegembiraan Warga Di Sampaikan Melalui Teriakan Dan Yel Yel Bupati Gotong Royong - Bupati Gotong Royong

Dalam Saresahan Tersebut Sebagian Warga Masyarakat Mengusulkan Inprastruktur Jalan Yang Dari Sejak Kepemimpinan Bupati Bupati Sebelumnya hingga kini Tidak Teraalisasi.

Usai Menanpung Apa Yang Menjadi Aspirasi Warga Masyarakat, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Akan Segera Menindaklanjuti Dengan Melakukan Gotong Royong Bersama, Di Jelaskan Loekman Bila Kita Mengandalkan Bantuan Dari Pemerintah Proses Nya Membutuhkan Waktu Yang Cukup Lama, Hanya Dengan Gotong Royonglah Semua Permasalahan Dan Seberat Apapun Pekerjaan Akan Dengan Mudah Diselesaikan

Dengan Menggunakan Tenda Ala Kadarnya  Bupati Lampung Tengah Beristirahat (Tidur Di Tenda) Ke Esokan Loekman Djoyosoemarto Beserta Rombongan Dan Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Elia Luciana. Loekman Melakukan Senam Bersama, Ratusan Warga Masyarakat Tumpah Ruah Mengikuti Senam Tersebut.

Sebelum Pelaksanaan Senam Di Mulai Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menjelaskan Bahwa Senam Yang Akan Dilaksakan Pada Pagi Hari Ini Adalah Merupakan Senam Gotong Royong Perdana Yangg DilakukanDiwilayah Barat.
Loekman Berharap Dengan Di Lonching Nya Senam Gotong Royong Ini, Masyarkat  Disamping Akan Semangkin Sehat Juga Akan Ingat Selalu Akan Pentingnya Bergotong Royong.

Untuk Itu Loekman Meminta Kepada Aparatur Mulai Dari Tingkat Rt,Rw,Kepala Dusun,Kepala Kampung/Kelurahan Dan Aparatur Kecamatan Serta Para Kepala Sekolah Untuk Menggaungkan Dan Melaksanakan Senam Gotong Royong Ini.

Usai Pelaksanaan Senam Gotong Royong Rangkaian Kegitan Kunker Bupati Lampung Tengah Loekman Di Kecamatann Kali Rejo Ini Melakukan Gotong Royong Bersama Di Sepanjang Jalan Utama Penghubung antara Kampung Sri Way Langsep Dan Kempung Kali Dadi

Loekman mengajak kepada warga masyarakat untuk terus melakukan gotong royong agar kehidupan dalam bermasyarakat silaturahminya dengan sendirinya akan terjalin dan lingkungan semangkin hari semangkin nyaman dan bersih.

Sebagai kepala daerah loekman akan terus memantau diseluruh wilayah kecamatan, karna menurut loekman hasil dari bergotong royong ini sangat luar biasa hasilnya.

Usai bergotong royong bupati lampung tengah beserta rombongan langsung menuju ke SD Negeri 1 Sri Way Langsep membagikan Surat Keputusan (SK) bagi  UPTD kepala sekolah , UPTD Pertanian, UPTD Perkebunan,UPTD Kesehatan Dll.

Ia mengharapkan agar kepala UPTD yang baru menerima SK untuk dapat menjalankan tugas nya dengan sungguh sungguh dan mentaati peraturan yang berlaku.

"Janganlah memanfaatkan tanggung jawab yang diberikan pemerintah disalah gunakan untuk kepentingan pribadi yang menyebabkan kerugian pada orang lain," ungkapnya.

Diakhir Kunjungan kerjanya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dikecamatan kalirejo Memberikan Santunan Kepada 148 Anak Yatim Piatu
Acara Pemberian Santunan Tersebut Diadakan Di  Taman Pemancingan Pelangi Permata  Indah Kampung Kalirejo Kecamatan Kalirejo.

Dalam arahannya Bupati Lampung Tengah Berpesan Kepada Anak Anak Agar Rajin Belajar Dan Raihlah Prestasi Setinggi Tinggi Dan Janganlah Mudah Berputus Asa.

Kegiatan Ini Merupakan sebagai bentuk Keperdulian Dirinya Kepada Sesama, Untuk Terus Saling Bantu Dan saling TolongMenong kepada sesama Melalui  Program Yang Telah Di Gelontorkan pemkab Lampung Tengah Yaitu Peduli Dan Berbagi.(dd)
BERITA TERBARU