Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lampung Pertama Gelar Deklarasi #2019PrabowoPresiden

Sigerindo Lampung - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 semakin dekat. Upaya pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pun mulai dilakukan, yakni dengan mendeklarasikan #2019PrabowoPresiden.

Menurut Ketua Presidium Pusat Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) Sufmi Dasco Ahmad, sudah saatnya menggemakan Prabowo sebagai Presiden. Sebab, bila ingin mengganti presiden, sosok Prabowo satu-satunya yang akan menggantikannya.

"Jumat besok (7 September) kami akan mendeklarasikan Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) dan tagar #2019PrabowoPresiden di Bandarlampung. Kami menganggap sudah saatnya menggemakan Prabowo Presiden karena calon satu-satunya jika ingin mengganti Presiden ya Pak Prabowo," ujar Sufmi Dasco, Kamis (6/9/2019).

Pria yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu berharap, dengan tagar #2019PrabowoPresiden, tidak ada lagi fitnah dan stigma bahwa pihaknya ingin mengganti presiden secara inkonstitusional. Ia justru mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu mendukung gerakan ini.

"Termasuk mereka yang kemarin melakukan penolakan terhadap #2019GantiPresiden. Kami harap bisa mendukung kami. Deklarasi di Lampung hanyalah awal yang akan dilanjutkan di berbagai kota di seluruh Indonesia," pungkasnya.(sg)
BERITA TERBARU