Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembangunan Jalan Lingkar Barat Jangan Asal - Asalan


Sigerindo Lampung Tengah - Wakil Bupati Lampung Tengah didampingi Kadis Bina marga Edrin Indra Putra dan Kadis Cipta karya Rudi meninjau lokasi yang akan dijadikan jalur alternatif yaitu di jalur lingkar barat poncowati terbanggi besar Minggu 2 september 2018.

Meski hari libur, ketua DPC PDI Perjuangan ini menyempatkan diri mengelilingi jalur lingkar barat, di awali meninjau pembangunan pelebaran jembatan yang sedeang dalam tahap penyelesaiaan satu persatu bagian bagian jembatan di cek oleh wakil bupati lampung tengah.

Kunjungan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian pemkab lampung tengah demi kenyamanan dan keamanan para pengemudi yang melintas di jalur lintas sumatra yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan rijid beton.

Di sela sela peninjaunnya tersebut wakil bupati berpesan kepada pihak pemborong agar benar benar sesuai dengan aturan yang berlaku dalam pengerjaan.

"Saya minta pengerjaan jembatan jangan sampai asal asalan, ini jembatan utama yang akan menjadi jalur alternatif dilingkar barat ini" ujar Loekman.

Insya Allah lanjut Loekman dengan adanya jalaur lingkar barat ini arus lalu lintas yang selama ini mengalami kemacetan akan bisa teratasi.

Usai meninjau pembangunan pelebaran jembatan , wakil bupati beserta rombongan menyelusuri perkampungan yang juga akan dijadikan jalur alternatif para pengemudi kendaraan baik roda 2 mapun roda empat yang akan bepergian dari bandar lampung menuju ke sumatra dan sebaliknya.(Dd)
BERITA TERBARU