Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tugu Kampung KB Karang Rajo Diresmikan


Sigerindo Banyuasin - Peresmian Tugu Kampung KB Oleh Bapak Camat Betung Arifin Nastion Dengan Moto "Ayo Ikut KB Dua Anak Cukup" Di Karang Rajo Desa Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Jumat (15/09/2018)

Bermula dari Pemotongan Pita sebagai tanda telah diresmikannya Tugu Kampung KB tersebut kemudian dilanjutkan dengan penyerahan nasi tumpeng oleh Bapak Camat kepada Kades Karang Rejo Agusman.

selanjutnya Penyerahan Nasi Tumpeng oleh Ibu Neli Hartini ke ketua Kampung KB Ibu Widiatmi ditutup dengan doa dan foto bersama.

Usai Acara Peresmian Tugu Kampung KB Karang Rejo dilanjutkan Pembinaan para Kader" Pembinaan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok BKB, BKR, BKL dan UPPKS Pada Kampung KB Desa Kecamata Kabupaten Banyuasin Tahun 2018 di kantor Desa Bukit Kec.Betung,

Adapun Pemateri Pembinaan Para Kader tersebut Oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Banyuasin.

Dalam Pengarahannya Pak Camat sangat merespon "tetap semangat, optimis karena ini pekerjaan yang mulia",

Kemudian menghimbau kepada Ibu Neli Hartini selaku KORLAP Kecamatan Betung "Agar KB jangan merosot supaya Aset KB tidak dibawah target dan Laporan para kader dibuat setiap ada kegiatan di kampung KB".Tegasnya

Hadir dalam Pembinaan tersebut sebagai pemateri H Zulkarnain, Yosi Zartini, Eko Budiarti, Zuraidah, Masita dan turut hadir Masyarakat Sekitar.(Day)
BERITA TERBARU