Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berpulang Kerahmatullah Istri Bupati, Banyuasin Berduka


Sigerindo Banyuasin - Innalillahi waina ilaihirojiun Banyuasin berduka. Istri Bupati Banyuasin Hj Heryati binti Sak’ari meninggal dunia di RS Siloam Sriwijaya Palembang, Kamis (18/10/2018), sekitar pukul 21.20.

Dari Pantauan Sigerindo.com Suasana haru di pemakaman almarhumah Hj. Heryati, istri Bupati Banyuasin, H.Askolani, Jumat (19/10/2018) sekitar pukul 10.00 Wib

Ratusan warga yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Banyuasin untuk melihat langsung pemakaman dan ikutserta mendokan almarhumah Hj Heryati. Istri orang nomor satu di Banyuasin yaitu H. Askolani Jasi Bupati Banyuasin.

Askolani dan istrinya memiliki lima orang anak masing-masing M Syarif Hidayatullah AP, Nabila Askolani Putri, Siti Aisyah Askolani Putri, Nadira Askolani Putri, dan Nurul Khoirul Nisa Askolani Putri.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, istri Bupati Banyuasin, Askolani ini dirawat selama satu minggu di RS Siloam Palembang

Selanjutnya Almarhumah  dikebumikan tidak jauh dari rumah kediamannya
Di pemakaman keluarga Jalan Kantor Camat Sukajadi Kabupaten Banyuasin, tidak jauh dari kediaman pribadinya sendiri  yang dilaksanakan. Jumat (19/10/2018) .(Day)
BERITA TERBARU