Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Loekman Geram Pembangunan Rigit Beton Bandarjaya Asalan


Sigerindo Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Turun Melihat Langsung Hasil Pembangunan Jalan Rijit Beton Yang Sedang Di Kerjakan Di Kelurahan Bandar Jaya Timur.

Dalam Pengecekannya Bupati Kurang Puas Dengan Hasil Pekerjaan Yang Di Lakukan Oleh Pihak Kontraktor, Pasalnya Masih Banyak Keretakan Dan Juga Lubang Di Sepanjang Jalan Tersebut Untuk Itu Loekman akan Memanggil Pihak Rekanan Untuk Segera Memperbaikinya  Selasa 30 Oktober 2018.

Pembangunan Terus Di Lakukan Oleh Pemerintah Daerah Lampung Tengah Untuk Menata Bandara Jaya Dan Sekitarnya Hal Itu Pula Yang Terlihat Di Bebrapa Ruas Jalan Sedang Di Lakukan Pembangunan Dengan rijit  Beton Yang Menggunakan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah(Apbd) Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2018.

Untuk Itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Dengan Di Dampingi Oleh Camat Terbanggi Besar Fathul Arifin Dan Juga Lurah Bandar Jaya Barat Theny Vandra serta Lurah Bandar Jaya Timur Taruna Jaya Melihat Langsung Hasil Dari Pembangunan Jalan Tersebut.

Loekman Djoyosoemarto Mengatakan Ketidak Puasanya Dengan Hasl Pekerjaan Dari Pihak Kontraktor Karena Masih Banyak Keretakan Dan Lubang Di Badan Jalan Padahal Jalan Itu  Baru Saja  Di Bangun Untuk Itu Bupati Akan Segera Memanggil Pihak Dari Kontraktor Proyek Jalan Tersebut Pihaknya Juga Meminta Peran Serta Dari Masyarakat Untuk Mengawasi Dan Ikut Menjaga Hasil Pembangunan Jalan Ini

"Pembangunan jalan kita awasi agar tidak asal asalan, harapan saya Masyarakat bisa menikmati jalan ini dan ikut merawatnya. Kalau ada temuan tentang ketidak beresan pembangunan ya masyarakat jangan sungkan melapor ke saya"Papar Bupati Loekman.

Sementara Itu Sukardi Warga Kelurahan Bandar Jaya Timur Mengatakan Bahwa Sangat Senang Sekali Dengan  Adanya Pembangunan Jalan Ini Karena Sudah Lama Sekali Menginginkan Jalannya Di Perbaiki  Dan Pihakny Akan Turut Sert Dalam Merawat Dan Mengawasi Proses Pembangunan Tersebut

"Terimakasih banyak pak bupati Loekman, kami masyarakat sangat senang atas perhatian bapak membangun jalan kami. Semoga keseriusan bapak jadi contoh untuk Pemimpin lain"Pungkas sukardi.(dd)
BERITA TERBARU