Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diding Resmi Jabat PLT PWI Banyuasin


Sigerindo Banyuasin - Berdasarkan hasil rapat ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan(Sumsel) dengan nomor 137/PWI-SS/SK/X/2018, tentang pengukuhan PLT pengurus PWI Kabupaten Banyuasin periode 2016-2019. Diding Karnadi.SH hari ini resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) PWI Kabupaten Banyuasin.

Diding Karnadi.SH mengatakan kepada wartawan, "surat keputusan PWI Sumatera Selatan tersebut dia terima. Setelah adanya surat pengunduran diri atau cuti sementara oleh ketua PWI kabupaten Banyuasin yang lama , sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin 2019.

"Surat keputusan itu, diserahkan langsung oleh ketua PWI Sumsel H Oktaf Riady SH melalui staf, Di Kantor PWI Sumsel, Jln Supeno  No. 11 Talang Semut Palembang, kota Palembang provinsi Sumatera Selatan" terangnya Rabu (24/10/2018).

Surat keputusan yang dia terima berdasarkan peraturan dasar PWI pasal 19 jo pasal 24, dan peraturan rumah tangga PWI pasal 19 jo pasal 21 ayat (20), yang menindak lanjuti surat PWI Kabupaten Banyuasin nomor 011/PWI.BA/IX/2018 tertanggal 18 september 2018 tentang pengajuan cuti.

"Dari hasil rapat dan keputusan pwi sumsel per tanggal 15 oktober 2018, melalui surat dan SK yang saya terima barusan. Memutuskan saya sebagai PLT PWI kabupaten Banyuasin, dengan struktur ketua  PLT saya sendiri, wakil ketua ormas. Ibrahim A Badui, wakil ketua bidang pembelaan wartawan, Drs Lubis Rachman, wakil ketua bidang pendidikan.  Waluyo, bidang kesra. Sarkoni. " tuturnya

Lanjut Diding, untuk Sekretaris tetap saudara Nachung Tadjuddin, dan bendahara Syarifudin Zuhri.

"Sekretaris dan bendahara tidak mengalami perubahan, pengurusnya tetap yang lama. Dengan adanya keputusan PWI Sumsel tersebut, saya mohon dan meminta kepada para anggota pengurusan PWI Kabupaten Banyuasin, kiranya dapat selalu menjaga kekompakan dan kerukunan sampai dengan berakhirnya masa jabatan saya. Kedepan dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihklas. Saya akan berbuat semaksimal mungkin demi kemajuan PWI Banyuasin yang lebih baik lagi." Tutupnya.(Day)
BERITA TERBARU