Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kini PWI Muba Miliki Kantor Sendiri Kurnaidi Lakukan Simbolis Peletakan Batu Pertama

Sigerindo Muba - Pembangunan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin nampaknya segera terealisasi pasalnya  ketua PWI Muba Kurnaidi di sela - sela kesibukannya sebagai salah satu kandidat Calon Legislatif menyempatkan diri melakukan simbolis peletakan batu pertama di jalan kolonel wahid udin kelurahan serasan jaya kecamatan sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan , Senin (08/10/18.)

Dalam pantauan awak media, CV Bahana Cipta sebagai pelaksan kegiatan pembanbangunan kantor tersebut. Dan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2018 Sebesar Rp. 774.232.000,00.

Ketua PWI Muba mengatakan bahwasannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab muba yang telah perduli terhadap anggota PWI muba dan berharap kedepannya PWI muba dapat menjadi monitoring dalam mensukseskan program pemkab muba dalam menuju Muba Maju Berjaya (MMB).

"Saya mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah Musi Banyuasin yang telah memberikan konsekuensi kepada organisasi kami dengan dibangunnya gedung PWI ini, tentunya hal ini berkat kerjasama yang baik selama ini dengan adanya kontribusi-kontribusi yang di lakukan selama ini kepada Pemkab Muba dan saya berharap Gedung PWI ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dijadikan fasilitas kawan-kawan Wartawan dalam menjalankan tugas," ujar Kurnaidi.

Lebih lanjut, "Tahun depan kita juga akan mengajukan pembangunan Mess Wartawan, conblok, mobiler dan pagar Mess tersebut akan kita jadikan rumah singgah Wartawan sehingga manfaat dan positifnya banyak sekali," jelas Kurnaidi.

di Tempat terpisah Herlin kosasih ketua bidang pendidikan Wartawan dan di tunjuk sebagai pelaksana tugas Plt ketua PWI kedepan hanya menunggu SK dari provinsi mengingatkan salah satunya tentang keaktifan Anggota PWI Muba dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehingga kedepannya PWI Muba menjadi Partner dan mendukung seluruh program pemerintah baik pusat maupun daerah.

"Dengan terealisasinya pembangunan kantor PWI ini tentunya kita tinggal menghitung hari saja muda-mudahan kantor tersebut sudah dapat kita gunakan,"

Tidak itu saja Herlin koisasi tetap berharap kepada pemkab muba agar senantiasa selalu mendukung program-program PWI muba kedapan yang berhubungan profesionalisme wartawan.

"Adapaun Program PWI muba diantaranya seperti Orientasi merekrut anggota PWI, Ukw bahwakan kami berencana di tahun 2019 nanti akan mengagas SJI sekolah jurnalis indonesi." harap Herlin.

Lebih lanjut "Sesuai program unggulan seperti pendidikan dan kesehatan karena kabupaten Musi Banyuasin merupakan pelopor dan percontohan di indonesia jadi harapan saya seluruh anggota PWI lebih aktif lagi dan ikut serta dalam mensukseskan program tersebut," tandasnya. (iwan)
BERITA TERBARU