Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loekman Minta Kepala OPD Koperasi Tingkatkan Pelayanan


Sigerindo Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongannya tiba di lapangan Merdeka Kota Gajah, dalam rangka memperingati Hari Koperasi tingkat Kabupaten Lampung Tengah ke 71, Senin (22/10/2018)

Peringatan hari koperasi itu mengusung tema "Koprasi sebagai Pilar kekuatan Ekonomi di Era Digital"

Dalam laporannya, ketua pelaksana rohmat susanto mengatakan peringatan hari koperasi ke 71 ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya, pembagian 1000 paket sembako, santunan anak yatim dan donor dorah.

Selain itu Rohmat berharap agar kedepannya koperasi akan tetap menjadi kepercayaan yang tinggi dari masyarakat dalam hal simpanan dan pinjaman.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan Jumlah Koperasi yang ada di lampung tengah sebanyak 488 sedangkan yang aktip sebanyak 397.

"Saya berharap Kepala OPD yang membidangi Koperasi agar terus melakukan Koordinasi dengan koperasi-koperasi ditengah masyarakat. Karena ini sangat vital dan diperlukan sebagai salah satu wadah dan lembaga dalam pergerakan untuk pertumbuhan Ekonomi kerakyatan yang punya tanggung jawab terus prima dalam pelayanan" Ujar Loekman.

Ditegaskan loekman ada 4 hal yang harus dilakukan bila ingin maju dan sukses dalam menjalani kehidupan ini yaitu Niat yang sama, langkah yang sama, tujuan yang sama dan suara yang sama.

Usai memberikan sambutan bupati gotong royong ini melakukan pmberian penghargaan kepada beberapa anggota terbaik dan memberikan santunan serta membuka bazar.(dd)
BERITA TERBARU