Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loekman Tepati Janji SK kan UPTD Anak Ratu Aji


Sigerindo Ratu Aji - Bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto menepati janjinya dengan menyerahkan SK kepada para UPTD di Kecamatan Anak Ratu aji, bertempat di Aula SD Negeri satu Kampung Karang Jawa kecamatan Anak Ratu Aji, Selasa 02 Oktober 2018.

Dalam Laporannya Kepala BKPSDM lampung Tengah DR.Candra Puasati Melaporkan bahwa di Kecamatan anak ratu aji jumlah Pegawai Negeri Sipil berjumlah 125 sedangkan Non Pns sebanyak 250.

Dijelaskan Candra berkat  perjuangan bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto Formasi CPNS di Tahun 2018 ini kabupaten lampung tengah paling banyak dibandingkan dengan kabupaten kota di propinsi lampung yaitu sebanyak 642.

Lebih lanjut DR.Candra Puasati mengatakan mewakili para tenaga honorer candra puasati mengucapkan terima kasih kepada bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto yang telah berupaya membantu para tenaga honorer untuk menyampaikan aspirasinya kepemrintah pusat terkait batasan usia bagi tenaga honorer dengan menyediakan armada BUS untuk berangkat kejakarta.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa pada hari ini telah menepati janjinya untuk membagikan SK kepada UPTD yang ada di kecamatan anak ratu aji, dengan telah dibagikannya SK UPTD ini loekman berharap agar dengan serius dalam mengemban tugas .

Ditambahkan loekman dengan telah diterima SK tersebut secara otomatis bagi penerima SK otomatis secara syah bisa mengambil kebijakan dan keputasan di organisasinya masing masing. lebih lanjut Bupati Gotong Royong ini berharap agar kepada seluruh UPTD dapat melaksnakan tugas dengan serius dan selalu melakukan kerjasama .(Dd)
BERITA TERBARU