Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masjid Al Iman Dapat Bantuan Bupati Loekman


Sigerindo Lampung Tengah - Ratusan sak semen bantuan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto untuk penyelesaian pembangunan Masjid Al - Iman Kampung Depok Rejo Kecamatan Tri Murjo Kabupaten Lampung Tengah,Jum'at 26 Oktober 2018.

Bantuan tersebut  Loekman Djoyosoemarto yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan berikan bersamaan dengan program nya gotong royong bersama warga masyarakat di kampung depok rejo kecamatan trimurjo.

Sebelum melakukan gotong royong
Loekman Djyosoemarto malam harinya melakukan saresehan bersama warga.

Dalam saresehan tersebut disambut sangat antusias oleh warga masyarakat hal tersebut di buktikan dengan banyaknya warga yang yang mengadukan dan mengusulkan berbagai program kepada bupati lampung tengah.

Menanggapi adanya berbagai usulan dari warga yang sebagian besar mengusulkan inprastruktur jalan mantan camat seputih agung ini akan segera menindaklanjuti.

Dalam kunjungan kerjanya di kampung depak rejo kecamatan tri murjo berbagai kegiatan dilaksanakan diantara selain seresahan dan gotong royong juga dilakukan pemasangan implan KB program (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) KKBPK bagi warga masyarakat secara gratis

Sebelum meninggalkan lokasi bupati yang mendapat julukan bupati gotong royong ini mengatakan tujuan dari kunker ini adalah ingan melihat secara langsung suasana kampung depok rejo kecamatan trimurjo dan.sekaligus menampung aspirasi apa yang diinginkan warga masyarakat.

Lebih lanjut loekman menjelaskan seperti pembangunan masjid Al Iman ini kalaupun dirinya tidak datang tentinya tidak mengetahui adanya pembangunan masjid ini dan secara spontan dirinya ikut bergotong royong dan membantu semen

Diakhir perbincangannya loekman berpesan kepada warga agar terus menggaungkan semangat hidup bergotong royong karna dengan gotong royong seberat apapun kerjaan tentunya akan terasa ringan.(dd)
BERITA TERBARU