Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penanaman Pipa Pertagas Buat Macet Jalan Sepanjang 4 KM dari 3 Arah


Sigerindo Banyuasin - Terjadi kemacetan panjang ini akibat penanaman pipa pertagas  yang memakan badan jalan sepanjang 4 km dari 3 arah yaitu tujuan Sekayu Palembang, tujuan Jambi Palembang, dan dari Palembang menuju Jambi dan Sekayu. Kamis (04/10/2019)

Terpantauan oleh Sigerindo.com di lokasi,  Hal ini membuat kesal para pengguna jalan, karena pihak PT pertagas diduga lambat mengatasi kemacetan yang terjadi di jalan lintas Palembang Jambi tepatnya di km 65 kelurahan rimba asam, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Keluh Toni (32) salah satu pengemudi avanza dari jambi menuju palembang "saya sudah 2 jam terjebak macet di kecamatan betung, sedangakan waktu  sangat di tunggu  oleh clien di palembang". 

Hal senada di sampaikan lajazir (40) warga sungai lilin kesal melihat kamacetan panjang, sementara aljaz mau cepat sampai ke palembang untuk menghantarkan mertuanya ke rumah sakit akibat gangguan pernafasan akud,  walaupun sudah di pasang infus namun perawatan medis sangat di harapkan keluarga, tapi sampai di kecamatan betung terjadi kemacetan panjang akibat ada pemasangan pipa gas di kelurahan rimba asam. Ujarnya

Seperti yang disampaikan Mat (45) "kalu mau bekerja yang mengganggu pasilitas umum khususnya jalan raya sebaiknya dikerjakan pada malam hari saja" ujarnya

Lanjut mat (45) "kasihan sama orang yang mau berobat apa lagi kalau ada orang yang sakit, bisa bisa tidak sampai kerumah sakit alias tak terselamatkan".Tandasnya (Day)
BERITA TERBARU