Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PLN Padam : GP-MBM Unjuk Rasa

Sigerindo Banyuasin - Banyaknya laporan dan keluhan masyarakat  yang datang ke Lembaga GP-MBM  terkait pemadaman listrik oleh PLN Cabang Pangkalan Balai. Jumat (26/10/2018)

Akhirnya Ketua Lembaga Gabungan Pemuda Masyarakat Banyuasin Menggugat (GP- MBM) Kabupaten Banyuasin Darsan Angkat Bicara "tahun 2017 yang lalu kami sempat melakukan aksi damai ke PLN cabang Pangkalan Balai terkait byar pet pemadaman listrik di Kabupaten Musi Banyuasin meliputi Sungai Lilin, Keluang dan Bayung lincir, pemadam itu berlangsung lebih dari 3 x 24 jam.

Informasi yang kami terima adanya pembayaran yang tidak sesuai serta adanya salah pembayaran rekening yang terjadi di kecamatan betung, pengaduan ada yang berupa surat, sms bahkan ada warga yang datang langsung ke sekretariat kami.

"Saat itu kami mendapatkan penjelasan bahwa pemadaman tanpa pemberitahuan ini disebabkan faktor alam berupa tanam tumbuh yg berada di aliran kabel induk, bahkan lucunya mereka menunjukan adanya gangguan hewan seperti monyet, kelelawar dan belalang", ujarnya.

kami menganggap lanjut Darsan "itu bukan fakta sebenarnya, artinya petinggi di PLN sudah tidak layak berada diposisi sebagai pelayan konsumen karena sepertinya punya telinga tapi sudah tuli.

Darsan menambahkan dia berharap agar PLN Cabang Pangkalan Balai segera memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya.

"Jika pemadaman listrik ini terus berlanjut maka jangan salahkan GP-MBM Banyuasin bersama dengan warga masyarakat akan melakukan aksi lebih besar lagi jelang akhir tahun 2018 ini", katanya. (Day)
BERITA TERBARU