Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Banyuasin Wujudkan Pesta Demokrasi Aman, Damai dan Sejuk


Sigerindo Banyuasin - Untuk menyambut dan mewujudkan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Polres Banyuasin Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Kabupaten Banyuasin, tepatnya di Graha Sedulang Setudung Kab. Banyuasin. Rabu(17/10/2018)

Dalam Sambutannya Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S. Ik, Mengatakan "Pilpres dan Pileg 2019 di Kabupaten Banyuasin harus berjalan Aman , Damai dan Sejuk".

“Dengan adanya Deklarasi Damai Pemilu 2019 mendatang saya selaku Kapolres Banyuasin mengajak semua stekholder terkait mari jaga kantibmas dan jaga persatuan kita bersama, dengan wujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk.”

Pesta Demokrasi ini bagaikan pesta pernikahan yang menggambarkan kegembiraan, kesenangan.

“Dengan adanya pemilu, artinya kita pesta demokrasi, maka dari itu mari kita wujudkan pesta ini dengan kegembiraan, kesenangan,” Ucapnya.

Dalam giat deklarasi ini juga diilakukan penandatangan MOU deklarasi Damai  dianjutkan penandatanganan oleh Pengurus Partai serta pengucapan Deklarasi Damai Pemilu 2019.

Terpisah dari itu Kapolres Banyuasin mengharapkan Pilpres dan pileg harus tetap kondusif, apa lagi suda dua kali melaksanakan pemilihan Pilkades dan Pilkada di harapkan agar tetap aman dan terkendali,

agar para Pasangan Pilpres dan Pileg harus menjaga kamtibmas bersama sama, sehingga mereka mempunyai hak dipilih dan dipilih.

Apabila belum ada kesempatan saat ini mereka harus Logowo, taat pada perundang - undangan  jadi mereka bisa menangkan para partisan atau masanya dan tetap menjaga kamtibmas diwalayah Hukum Polres Banyuasin. Pungkasnya

Hadir dalam kegiatan Deklarasi Damai tersebut Wakil Bupati Banyuasin , Kapolres Banyuasin , Komisioner KPUD Banyuasin. komisioner Panwaslu Kab. Banyuasin , Para SKPD,  Para Pejabat Utama Polres Banyausin , Kapolsek Jajajaran ,  Danramil Se Kab. Banyuasin , Tokoh Agama , Tokoh Pemuda , Tokoh Masyarakat dan Para Pengurus Partai Politik serta para tamu undangan /para caleg wilayah Kab. Banyuasin.(Day)
BERITA TERBARU