Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tim Sepak Bola Pelajar Lamteng Akan Bertanding ke Tingkat Nasional

Sigerindo Gunung Sugih - Setelah menjuarai ditingkat Propinsi Lampung Tim Kesebelasan Sepak Bola Pelajar Kabupaten Lampung Tengah akan mengikuti Pertandingan Sepak Bola Gala Siswa Indonesia Ketingkat Nasional Di Cengkareng Jakarta.

Demikian di Laporkan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Ahmad Khusen dihadapan Bupati Lampung Tengah saat berkunjung dan membawa para pemain sepak bola pelajar Lampung Tengah dirumah Dinas nya Kamis 04 Oktober 2018.

Lebih lanjut Ahmad Husen menjelaskan bahwa siswa atau pelajar ini akan  mengikuti kejuaran sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat nasional dari tanggal 8 sampai 21 Oktober 2018 mendatang.

Adapun para pemain sepak bola pelajar yang akan mewakili propinsi lampung ini terdiri dari 18 orang, 3 orang pelajar dari kota metro dan 15 orang dari pelajar dilampung tengah yaitu dari SMP.N 6 terbanggi besar,SMP Bustanul Ulum dan SMP N 2  Kota Gajah .

kehadiran para pelajar yang akan mengikuti kejuaran Gala Siswa Indonesia (GSI) ditingkat nasional di sambut dengan Suka Cita oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoytosoemarto.

Sebagai kepala daerah Loekman sangat mengapresiasi apa yang sudah diraih oleh para pelajar lampung tengah yang telah berhasil meraih juara di tingkat propinsi dan akan mengikuti kejuaran ditingkat nasional,

Untuk itu lekman berpesan kepada para pelajar yang akan mengikuti kejuaran Gala Siswa Indonesia di tingkat nasional ini agar sportip dan kompak dalam mengikuti kejuaraan ini, mengingat ini akan membawa nama baik lampung tengah, bupati Gotong Royong ini berharap agar pulangnya meraih juara ditingkat nasional.

Selain itu loekman juga menjelaskan bahwa Bola kaki ini memang olah raga yang diminati hampir seluruh masyarakat, karenanya disamping bola kaki manjadi hobby nya harus juga di barengan perestasi di bidang pendidikan, bahkan tidak boleh terpengaruh dengan kanakalan remaja serta pergaulan yang tidak baik dan tidak bermanfaat. Ini penting menyangkut masa depan, karena bangsa ini memerlukan generasi  penerus atau pemimpin bangsa yang berkwalitas

Lebih lanjut loekman menegaskan yang paling utama dalam mengikuti kejuaraan ini adalah mental karna dengan mental yang baik tentunya kemenangan akan dapat diraih, dan yang paling terpenting dalam kejuaraan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi seluruh pelajar di indonesia.

"Jangan sampai karna ingin meraih juara segala cara ditempuh, hal ini sangat tidak diinginkan," Ujar Loekman.(dd)
BERITA TERBARU