Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Loekman Djayasoemarto Berterimakasih Terhadap Perhatian Presiden Jokowidodo Untuk Lampung Tengah


Sigerindo Lampung Tengah – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) Jum’at 23 November 2018 melakukan kunjungan kerja ke kabupaten lampung Tengah, sekitar pukul 10.30.Wib Presiden Republik Indonesia tiba di gunung sugih dengan didampingi Ibu iriana joko widodo, kehadiran presiden beserta rombongan dilapangan Tenis Indoor tersebut di sambut langsung oleh bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan beserta Ibu Elya Luciana Loekman, Para Kepala OPD, ketua DPRD Lampung Tengah Hi. Junaidi Sunardi beserta Unsur Forkopimda Lainnya dan Ribuan Warga Masyakat

Kehadiran Presiden Indonesia Joko Widodo di Kabupaten Lampung Tengah tersebut dalam rangka penyerahan sertifikat tanah kepada warga masyarakat lampung tengah, Demikian dilaporkan menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sopfian Djalil di tambahkan sopian jalil penyerahan sertifikat di propinsi lampung pada tahun 2018 ini sebanyak 264.000 sertifikat, sedangkan khusnya di Lampung Tengah sertifikat. Yang di bagikan sebanyak 30 Ribu sertifikat dan khusus pada hari ini sertifikat yang diserahkan sebanyak 1.300 sertifikat sementara itu presiden Joko Widodo dalam arahannya berpesan bahwa sertifikat harus dirawat dengan baik. Sertifikat juga boleh dijadikan agunan asalkan dikalkulasikan saat hendak dibalikkan.

Selain itu mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap untuk tetap menjaga persatuan kepada warga. Jangan sampai bermusuhan karena pesta demokrasi. Dari pantauan awak media rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo dilampung tengah selain menyerahkan sertifikat Tanah Presiden RI Joko widodo langsung menuju ke Masjid Istiqlal Bandar Jaya untuk sholat jum’at dan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lampung timur.

Usai menerima kunjungan kerja presiden joko widodo di kabupaten Lampung Tengah mengatakan ini merupakan suatu kebangan tersendiri bagi kita warga lampung tengah karna selain mendapatkan sertifikat tanah secara gratis kabupaten Lampung Tengah juga akan mendapatkan bantuan penyelesaian jalur lingkar barat dari pak presiden Joko Widodo Dijelaskan Loekman sudah 4 bupati memimpin Kabupaten Lampung Tengah ini, belum ada yang mampu menyelasaikan jalur lingkar barat ini untuk itu mohon do’a restunya ditahun 2019 mendatang jalur lingkar barat bisa terlaksana dan kemacetan di jalur lintas sumatra bisa teratasi. (dd)
BERITA TERBARU