Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Damri Siap Layani Penumpang Dari Sekayu ke Palembang

Sigerindo Muba - Dalam waktu dekat armada angkutan massal Damri siap melayani penumpang dari Kota Sekayu menuju kota Palembang.Dimana selain ongkos yang sangat terjangkau dan murah yakni 30 ribu, angkutan massal ini juga dilengkapi fasilitas ber- AC dan 42 set tempat duduk yang membuat penumpang nyaman ketika berada di dalamnya.

"Ya jadi mobil bus Damri ini merupakan bantuan dari Kementrian Perhubungan nantiya pada tahap awal ini akan dioprasikan 2 unit Bus Damri.Berporasinya bus damri ini , selain mobilisasi angkutan masyarakat juga dalam rangka feeder (pengumpan) bagi masyarakat menuju LRT di Palembang dan insallah senin depan akan di Louncing langsung oleh bapak Bupati Muba Dodi Reza Alex,"kata kadishub Muba Pathi Riduan,rabu (7/11).

Dikatanya, untuk rute nya sendiri sudah di jadwalkan oleh pihak Damri yakni rute Sekayu - Palembang pagi berangkat pukul 05.00 WiB dan sore pukul 16.00 WIB fullnya di terminal Randik.

Sementara untuk Rute dari palembang - Sekayu berangkat pagi pukul 05.00 WIB dan Sore 16.00 WIB fullnya di KM 5 dan di KM 9 atau di terminal alang-alang lebar.

"Mudah-mudah masyarakat antusian dengan keberadaan angkutan massal Bus Damri Ini, nantinya jika tahap awal ini berjalan sesuai harapan maka akan dibuka lagi tahap kedua dengan rute lanjutan dari Kecamatan Sanga Desa - Palembang dan dari Kecamatan Tungkal Jaya- Palembang"imbuhnya.(iwan)
BERITA TERBARU