Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal dan Lokasi Tes CPNS Muba Diumumkan


Sigerindo Muba - Jadwal dan Lokasi Tes CPNS Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) atau Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sudah diumumkan melalui bkpsdm.mubakab.go.id pada hari ini Jumat (2/11/2018). Adapun jumlah peserta yang sebelumnya lulus administrasi sebanyak 2512 akan mengikuti ujian SKD tersebut.

Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo menjelaskan, Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS 2018 Kabupaten Musi Banyuasin akan dilaksanakan pada tanggal 7 - 8 Nopember 2018, bertempat di Lab CAT Aula Kantor Regional VII BKN Palembang, dengan Jadwal Ujian SKD Persesi sebanyak 395 peserta.

"Silahkan ikuti ketentuan dan jadwal sesuai pengumuman yang telah ditandatangani Bupati Musi Banyuasin, Persiapkan diri untuk ujian SKD tersebut, jangan percaya oknum calo karena tidak ada yg bisa meluluskan ujian ini kecuali anda sendiri, Selamat Berjuang dan semoga sukses, "tukasnya.

Dijelaskannya juga, Bagi yang pelamar yang namanya sudah masuk daftar nama peserta CAT SKD segera menyiapkan diri dengan ketentuan sebagi berikut:

1. Saat Ikut Seleksi Kompetensi Dasar, peserta wajib membawa ; Cetakan kartu peserta ujian, Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP el) atau Surat Keterangan Perekaman bagi yang belum memiliki KTP el, Jika KTP hilang, sesuai yang terdaftar di SSCN.

2. Pakaian Peserta SKD, Pria menggunakan Atas kemeja putih polos, celana panjang warna hitam (bukan jeans).

Sedangkan Wanita menggunakan atasan kemeja putih polos, rok panjang semata kaki bewarna hitam bagi berkerudung warna hitam segiempat polos. Peserta wajib hadir paling lambat 90 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.(Iwan)
BERITA TERBARU