Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalan Berlobang, Truck Sawit Terguling Tutupi Jalan


Sigerindo Banyuasin - Sebuah Mobil truck bernopol BG 8074 BC yang mengangkut  Sawit dari arah Jambi menuju Palembang  terguling di  jalan lintas Timur Kel. Rimba Asam Kec.Betung Kab.Banyuasin. Sabtu (10/11/2018) Pukul.15:15wib

Dari informasi yang dihimpun Sigerindo.com, mobil yang mengangkut lebih kurang 10 ton buah sawit tersebut Setibanya  di lokasi jalan yang berlobang Ban kanan mobil terjatuh kedalam lobang, sehinggga membuat mobil hilang kendali dan jatuh terguling di jalan raya, buah sawit yang diangkut berhamburan menutupi jalan dan mengakibatkan kemacetan.

Petugas kepolisian dari Sat Pol Lantas Musi Indah Betung langsung tiba dilokasi kejadian untuk melakukan evakuasi mengatur arus lalulintas dengan pola buka tutup dan truk naas itu langsung dipinggirkan dengan cara ditarik.

“Tidak ada korban jiwa, namun kemacetan arus kendaraan memang sempat mengular dari dua arah”, terang Kapospolantas Musi Indah Aiptu Wira yang didampingi anggotanya Bripka Kusno.

Alhamdulillah,setelah kita evakuasi truk yang terguling ini arus kendaraan dari dua arah Palembang-Betung dan sebaliknya sudah kembali normal.

Aiptu Wira menghimbau kepada pengemudi supaya jangan saling mendahului kendaraan lain agar tidak terjadi kemacetan yang berkepanjangan. Tutupnya

Tergulingnya MOBIL ini Ujar Bu Desi(25) "karena terjebak lubang dari proyek pemasangan Pipa Gas milik Pt Pertagas" diketahui yang dikerjakan oleh pekerja Kontraktor dari Pt. Titan HDD disepanjang ruas Jalintimsum Palembang-Jambi.

Selanjutnya ibu Desi(25) berharap agar jalan tersebut segera diperbaiki agar tidak lagi terjadi kecelakaan,
"disini sudah sering terjadi kecelakaan baik subuh, siang, malam dan sore hari. Tuturnya. (Day)
BERITA TERBARU