Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Lagi dan lagi Dodi Reza terima Penghargaan

Sigerindo. Muba - Pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali mendapat sorotan kali ini dari penilaian TIM Evaluasi Layanan Publik Se -Indonesia oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Dari hasil Tim tersebut tersebut salah satunya yang menuai prestasi membanggakan yakni Pemkab Muba dibawah kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, Tim menilai seluruh Pemerintah Provinsi Pemerintah kabupaten dan Pemerintah Kota di Indonesia, kita patut berbangga kembali diganjar penghargaan berdasarkan Hasil Tim Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2018. Diharapkan dengan ada penghargaan yang diterima tentunya menjadi pemicu kita bersama selaku Pelayan Publik untuk terus meningkatkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat kita.

"Penghargaan ini direncanakan akan diterima secara langsung oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (27/11/2018) besok di Balai Kartini Jakarta Selatan," ungkap Kabag Humas Setda Pemkab Muba, Herryandi Sinulingga AP, Senin (26/11/2018).

Tercatat, untuk seluruh Indonesia hanya 23 Daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut berdasarkan Informasi Yang Kita terima dari Hasil Tim Evaluasi Layanan Publik Tahun 2018 , untuk di Sumsel di level Kabupaten hanya Kabupaten Muba satu satunya yang mendapat nilai tertinggi diantara Kabupaten lainnya , Adapun daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni diantaranya Provinsi Riau, Provinsi Jawa Barat, kabupaten Musi Banyuasin untuk Daerah Sumatera Selatan selain itu adalah, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Siak, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka.

Kemudian, Kabupaten Garut, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banda Aceh, Kota Medan, Kota Payakumbuh, Kota Batam, Kota Jambi, Kota Palembang, Kota Tangerang, Kota Bandung, Kota Sukabumi, Kota Bekasi, dan Kota Bogor.

"Untuk tingkat Kabupaten di Sumsel hanya Kabupaten Muba yang mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB ini," untuk tingkat Kota diatara 23 Pemda yang mendapatkan reward salah satunya Kota Palembang dan untuk Se Indonesia hanya 11 kota madya yang mendapatkan Nilai tertinggi dan tingkat kabupaten hanya 10 daerah yang dinilai mendapatkan Nilai tertinggi pungkas Lingga.(iwan)
BERITA TERBARU