Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loekman: Terimakasih Politeknik Negeri Lampung


Sigerindo Bandar Jaya - Bertempat Di Hotel Spark Bandar Jaya Lampung Tengah Berlangsung Wishuda Ke VI Ahli Pratama Dan Ahli Muda Lulusan Program Studi Diluar Domisili Politeknik Negeri Lampung Kamis (8/11/2018)

Hadir Dalam Acara Wisuda Tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Yang Mewakili Bupati Lampung Tengah Imam Syahputra, Dan Beberapa Kepala Dinas Terkait Serta Para Orang Tua Mahasiswa Politehnik Studi Diluar Domisili.

Dalam Laporannya Drs.Madiono Dari Politehnik Negeri Lampung Mengatakan Bahwa Jumlah Mahasiswa Yang Di Wisuuda Pada Hari Ini Berjumlah 161 Yang Terdiri Dari 3 Bidangf Studi Yaitu D1 Menejemen Informatika Sebanyak 47 Orang Kemudian D1 Menejemen Informatika Konsentrasi Multi Media Sebanyak 27 Orang Dan D2 Menejemen Informatika Dengan Kosentrasi Tehnik Komputer Dan Jaringan Sebanyak 87 Orang.

Sementara Itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Dalam Sambutannya Yang Di Bacakan Assisten Bidang Pemerintahan Imam Syahputra Mengucapkan Selamat Kepada Mahasiswa Dan Mahasiswi Yang Baru Diwisuda Dan Mengucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan Yang Setinggi Tingginya Kepada Politehnik Negeri Lampung Yang Telah Berhasil Melaksanakan Tugas Mulia Yaitu Mendidik, Meluluskan Dan Mendidik Putra Putri Kabupaten Lampung Tengah. Ditambahkan Imam Semoga Kedepannya Politehnik Negeri Lampung Akan Terus Berkembang Dan Maju Diatas Perguruan Perguruan Tinggi Lainnya.

lebih lanjut Imam syahputra mengingatkan betapa pentingnya pendidikan bagi generasi muda penerus bangsa oleh karna itu imam meminta status mahasiswa dan mahasiswi yang baru diwisudha ini kini telah bergelar sarjana, maka ilmu-ilmu yang didapat selama ini dapat dikembangkan dan di terapkan ditengah masyarakat.

Selain Itu Asisten Bidang Pemerintahan Imam Syahputra Memberikan Fasilitas Kepada 3 Wishudawan Lulusan Terbaik Akan Di Pekerjakan Di Beberapa Dinas Terkait Di Lampung Tengah.(dd)
BERITA TERBARU