Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Muhammadiyah Punya Peran Dalam Pembanguna Bangsa

Sigerindo Lampung Tengah - Sebagai sebuah organisasi masyarakat terbesar Kedua di Indonesia, Muhammadiyah memiliki peran yang sangat strategis dalam membantu pembangunan dan kemajuan bangsa. Terlebih lagi dengan masih banyaknya persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia,

Demikian disampaikan Ketua Pemuda Muhammadyah Kabupaten Lampung Tengah Hi.Helmi saat memberi sambutan pada acara Tablik Akbar dalam Rangka Milad Pemuda Muhammadyah, di Halaman pusat pendidikan dan pelatihan pemuda Muhammadyah di bandar jaya Barat sabtu 10 November 2018.

Selain itu helmi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah begitu perhatian kepada muhammadyah yaitu dengan memberi bantuan matrial semen dalam penyelesaian Gedung Dakwah Muhammadyah beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu  Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM krisna dalam sambutannya sangat mengapresiasi diadakannya acara ini karna dengan adanya acara seperti ini akan mempererat tali silaurahmi dan menambha keakrapan antara pemerintah dengan keluarga besar Muhammaddyah,.

Lebih lanjut kata Krisna meminta Pemuda Muhammadiyah selayaknya juga harus mampu memberikan kontribusi besar bagi kabupaten lampung tengah untuk itu Krisna berharap Muhammadyah kedepannya mampu menjadi alat pemersatu bangsa karna menurut krisna peran muhammadyah perannya sangat besar dalah hal pendidikan.

Dari pantau awak media acara Milad muhammadyah ke 106 turut dihadiri langfsung oleh ketua umum pemuda muhammadyah Dr.Danil Anzar simanjuntak, kepala dinas kominfo lampung tengah Drs.Hi.Sarjito kabag kesra sunardi, camat terbanggi besar Fathul Aripun serta perwakilan dari berbagai organisasi di Lampung Tengah.(Dd)
BERITA TERBARU