Muklis : Dinas PU Di Minta Perbaiki Jalan Penghubung Dua Desa

Sigerindo Pesawaran - Tidak adanya  perhatian dari pihak Dinas PU kabupaten Pesawaran. Jalan penghubung antara dua desa yakni  Desa Sungai...

Sigerindo Pesawaran - Tidak adanya  perhatian dari pihak Dinas PU kabupaten Pesawaran. Jalan penghubung antara dua desa yakni  Desa Sungai Langka, Dusun Way Ringin dan Desa Negri Sakti Kecamatan Gedongtataan nyaris putus di karenakan jalan tersebut rusak parah.

Akibatnya roda perekonomian  terhambat. Sehingga masyarakatnya  mengngeluhkan keadaan jalan tersebut ini merupakan ururt nadi dalam perekonomian kedua desa tersebut

Atas lambatnya Dinas PU Pesawaran untuk menyikapi perbaikkan jalan yang menjadi penghubung antara dua desa membuat Salah Satu calon anggota legeslatif  dari Partai Amanat Nasional (PAN)  Muklis sangat menyayangkan akan hal itu. Bukankah visi misi pemerintah daerah bertujuan untuk mensejahterakan rakyatnya termasuk dalam hal pemerataan pembangunan di kabupaten setempat.

"Bagaimana masyarakat mau sejahtera kalau dari segi pembangunan di desanya tidak diperhatikan. Oleh karena itu dengan kerendahan hati, saya berharap dan meminta kepada Pemkab Pesawaran dan Dinas PU  dapat segera membangun dan memperbaiki jalan yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat di dua desa tersebut, "kata Muklis yang juga merupakan calon anggota DPRD dari partai besutan Amin Rais Dapil 1 kecamatan Gedongtataan dengan nomor urut 9  kepada Sigerindo, Rabu (8/11)

Di jelaskan Muklis,  seharus nya instasi terkait khusus nya Dinas PU Pesawaran dapat bertindak cepat untuk melakukan perbaikan jalan yang merupakan jalur transportasi perekonomian masyarakat.

"Seharusnya dinas PU Pesawaran lebih tangap dan cepat untuk memperbaiki atau membangun jalan desa tersebut,  karena sih lain jalan tersebut merupakan jalan penghubung  dua desa, terlebih lagi jalan tersebut merupakan jalan yg menjadi urat nadi perekonomian masyarakat di sana, "ujar caleg PAN Nomor 9 itu.

Menurut nya, Dinas PU Pesawaran dapat melihat  mana pembangunan jalan yang di angap skalaprioritas, demi tercapainya pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Seharusnya Dinas PU Pesawaran memproritas kan jalan penghubung dua desa itu, karena jalan tersebut merupakan jalan penghubung dua desa serta merupakan jalan mejadi sarana mobilitas perekonomian masyarakat, masa sudah tiga tahun di diamkan saja tampa tersentuh oleh dinas PU, "papar Muklis.

Muklis juga sangat menyangkan belum ada nya perbaikan dan pembangunan jalan penghubung tersebut sehingga mengangu jalur transportasi guna mengangkut hasil bumi dan menghambat mobilisasi masyarakat setempat.

"jujur saya selaku masyarakat Pesawaran sangat kecewa dengan kinerja dinas PU,masa sudah tiga tahun lebih masyarakat harus yang melakukan perbaikan dengan cara bergotong royong, Dinas PU jangan Diam saya dong, minimal lakukan perbaikan dulu lah, kalau dan pembangunan belum ada, paparnya seraya mengatakan kalau ini jangan kan pembangunan perbaikan saja tidak di lakukan ini kan gak benar.

Hal senada juga di katakan Dedi warga dusun way ringin desa Sungai langka, kepada Sigerindo (07/11) mengatakan bahwa kerusakan jalan penghubung dua desa tersebut kondisi nya sangat lah memprihatinkan sehingga segera ada nya perbaikan agar tidak mengangu mobilisasi masyarakat.

"saya berharap dinas terkait segera memperbaiki jalan tersebut, soal nya sudah terdapat dua titik jalan yang mengalami longsor,di khawatirkan kalau tidak segera di perbaiki jumlah titik longsor akan bertambah dan terus menghatui lebar,karena posisi jalan ada di pingir jurang,"uangkap dedi.

Dedi juga mengatakan bahwa saat ini perbaiakan yang di lakukan oleh masyarakat sekitar sipat nya hanya sementara saja,"ya kami bersama masyarakat sekitar selalu melakukan gotong royong guna perbaikan jalan tersebut, tetapi kan sipat nya hanya sementara saja mas, itu pun tidak bertahan lama, "tandasnya. (Prabu)
Name

Advertorial,195,Bandar Lampung,418,Banyuasin,85,Bengkulu,1942,Bengkulu Selatan,1,Bengkulu Utara,4,Budaya,40,Curup,1,Ekbis,168,Ekbis Bengkulu,142,Ekbis Jambi,1,Ekbis Lampung,33,Ekbis Sumsel,10,Empat Lawang,1,Event,34,Hot News,59,Internasional,4,Jakarta,38,Kabar Kampus,158,Kabar Pasar,14,Kaur,4,Kepahiang,7,Kesehatan,2,Kongkalikong,107,Kota Bengkulu,93,Kriminal,424,Lampung,3082,Lampung Barat,18,Lampung Selatan,235,Lampung Tengah,666,Lampung Timur,48,Lampung Utara,127,Lifestyle,28,Lubuklinggau,415,Mesuji,385,Metro,70,Muara Enim,6,Muratara,81,Musi Banyuasin,974,Musirawas,196,Nasional,91,Ogan Ilir,3,Olahraga,122,Opini,20,Palembang,66,Pendidikan,136,Pesawaran,142,Pesisir Barat,118,Pilkada Bengkulu,51,Pilkada Lampung,148,Pilkada Sumsel,57,Pilpres2019,9,Politik,252,Pringsewu,37,Rejang Lebong,31,Ruajurai,371,Seluma,354,Seluma Bengkulu,1,Sigerindo,3,Sumsel,1784,Tajuk,7,Tanggamus,49,Tuba,67,Tuba Barat,274,Waykanan,33,Wisata,2,
ltr
item
SIGERINDO: Muklis : Dinas PU Di Minta Perbaiki Jalan Penghubung Dua Desa
Muklis : Dinas PU Di Minta Perbaiki Jalan Penghubung Dua Desa
https://4.bp.blogspot.com/-zNMOLBCDpzM/W-Qmx7eRxPI/AAAAAAAAd70/c7BEA_Sp9aM9wFLfzyRj6lWQEcG4XvATQCLcBGAs/s320/IMG-20181108-WA0016.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-zNMOLBCDpzM/W-Qmx7eRxPI/AAAAAAAAd70/c7BEA_Sp9aM9wFLfzyRj6lWQEcG4XvATQCLcBGAs/s72-c/IMG-20181108-WA0016.jpg
SIGERINDO
http://www.sigerindo.com/2018/11/muklis-dinas-pu-di-minta-perbaiki-jalan.html
http://www.sigerindo.com/
http://www.sigerindo.com/
http://www.sigerindo.com/2018/11/muklis-dinas-pu-di-minta-perbaiki-jalan.html
true
6922078379625016448
UTF-8
Loaded All Article Not found any posts View All Baca Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All Baca Juga Sigerindo ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Konten Telah Kadaluarsa, Silahkan Klik Tombol Home Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kams Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November December Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy