Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semangat Tetap Unggul Walau Sempat Mati Mesin Dan Kerendam Air


Sigerindo Banyuasin - Tidak ada yang lebih hebat tatkalah jika sudah turun kegelanggang dan lebih unggul jika berhasil melintasi jalur ekstrim dan itu semua bisa saya lalui walau sempat mati mesin bahkan sampai kerendem didalam air sungai,

tantangan itu mampu dilalui dengan sempurna, ucap Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markos Surya Pinem saat diminta komentarnya diarea off-road di SPN Polda Sumsel di Desa Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin (25/11/2018).

Kapolres mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kegiatan rutin tahunan dan sekaligus mensosialisasikan pemilu Presiden dan Legislatif secara damai, aman yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang.

” Dalam giat adventure wisata of road pada hari ini merupakan kelanjutan kemarin sekaligus dalam rangka memonitor situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 dan menciptakan-mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk tanpa isu sara, provokasi dan penyebaran HOAX”, ungkapnya.

Adapun kegiatan ini yang turut serta menjadi peserta Wisata Of Road tersebut Ka.SPN Polda Sumsel, Kapolres Banyuasin serta gabungan personil Polda Sumsel, Polres Banyuasin dan SPN Polda Sumsel & juga turut serta ketua IMI Sumsel , Wakil Bupati Oku Timur, Komunitas IMI Sumatera Selatan.

Lebih 250 unit armada yang mengikuti off-road dilokasi perkebunan Karet milik SPN Polda Sumsel dari berbagai merk, namun yang memilki nyali turun kegelanggang dan yang mampu melintasi tantangan ekstrim hanya sekira 30 unit saja.

Kapolres mengakui kelebihan dan skill wakil bupati Oku Timur Feri Anthony dengan armadanya mampu melalui dirute ekstrim dititik finish, tutupnya.(Day)
BERITA TERBARU