Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beni Hernedi Dukung Penuh Ifandi 'Atlet One Pride' Asal Muba

Sigerindo. Jakarta - Hari ini khusus untuk memberikan dukungan kepada Ifandi salah satu atlet One Pride Asal sumatera selatan ,kabupaten Musi Banyuasin , Wakil Bupati Beni Hernedi sengaja tidak mengikuti Rapat ' beliau sengaja ingin memberikan Dukungan, Baik dari segi Moral maupun moril dan mendengar Keluh - kesah Ifandi serta harapan-harapan Ifan .pertemuan ini di lakukan di hotel sultan daerah jalan gatot subroto jakarta. Sekira pukul 08:00 kamis 22/11/2018. 

Perbincangan pun terjadi sangat Akrab dan hangat. Beni berpesan kepada ifandi'
Jadi anak Sungai jangan suka mengeluh apalagi berputus asa, kita harus tetap Yakin dan Optimis dalam menjalani hidup ini. Saat di wawancarai oleh media siber ini ifandi mengatakan , sosok wabup adalah sosok yang sangat istimewa bagi saya dan sangat menginspirasi bagi banyak orang .apa kiat kiat ifandi sampai bisa sejauh ini, latihan rutin makan teratur disiplin,punya motivasi dan berkomitmen, dan yg paling penting selalu berdoa dan minta restu orang tua terutama mama. Apa yang sangat berkesan saat menjadi atlit di muba dahulu.

Kesan nya istimewa karna pertama kali di latih dengan om usman di tes dengan serius dan benar jadi basic- basicnya hinga bisa berkembang di beladiri yang lain. Saat di tanya tempat wisata manakah di kabupaten musi Banyuasin yang sangat di gemari ifandi . Semua tempat saya suka tapi favorit saya 
Di stable berkuda soalnya saat di Stable saya bisa tetap latihan dan cuci mata ,seraya tertawa ringan.saat di tanya apa harapan dan cita - cita ifandi.

Harapan saya ingin memiliki sasana di sekayu dan juga di jakarta .jadi kalo ada atlet yang berpotensi di sasana saya yang di sekayu lalu saya kembangkan lagi di sasana saya yang di jakarta dan bisa tinggal di mess sasana jakarta.hingga banyak atlet MMA yang dari Musi Banyuasin yang bisa Go Internasional dan prestasinya melebihi saya dan untuk pertarungan saya yang ketiga ini saya mohon Doa nya untuk warga kabupaten Musi Banyuasin agar di beri kemudahan di samping itu saya akan selalu Giat Berlatih demi Muba Maju Berjaya.ujarnya (iwan)
BERITA TERBARU