Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 diwarnai Pemberian CSR Loekman kepada memiliki Usaha Kecil Rumahan lampung Tengah

Sigerindo Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Hi.Adi Erlansyah memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 di Lapangan merdeka Gunung Sugih, Kamis 29 November 2018

Upacara HUT Korpri yang ke 47 tingkat kabupaten lampung tengah tersebut diawali Pembacaan Teks Panca Sila Oleh Sekertaris Daerah Adi Erlansyah yang diikuti oleh seluruh peserta Upacara.


sebagai pembina upacara sekertaris daerah Adi Erlansyah menyampaikan sambutan tertulis presiden RI selaku penasehat nasional Korpri, mengucapkan, selamat ulang tahun Korpri kepada seluruh anggota Korpri. Junjung tinggi panca prasatya Korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi. “Sudah selama 47 tahun Korpri beserta seluruh jajaran ASN, telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara..

Selain itu, adi erlansyah juga mengatakan bahwa Korpri juga telah menjadi pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman, serta menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayan terhadap masyarakat.

Selanjutnya, sekertaris daerah adi erlansyah menjelaskan bahwa dalam 4 tahun terakhir ini pemerintah telah memberikan prioritas besar terhadap pembangunan inprastruktur dengan cara ini pemerintah telah membuka keterisolasian, membangu konektifitas dan memperkokoh persatuan nasional.

Selepas upacara, Sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas dan dedikasi kepada pemerintah , maka pemerintah telah menganugerahkan tanda kehormatan dan piagam penghargaan Satyalencana Karya Satya bagi ASN dengan masa pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yang diserahkan langsung oleh Sekertaris daerah Adi

Selain itu berkaitan dengan peringatan HUT Korpri yang ke 47, dewan kepengurusan korpri kabupaten lampung tengah, menggelar berbagai perlombaan guna memeriahkan HUT Korpri, dianataranya lomba kebersihan,Olah Raga,Lomba MC dan Lomba Pengucapan Korpri.


Salah satu staf Dinas Kominfo Lampung Tengah Ardi Panjaitan berharap kedepannya kegiatan olah raga seperti ini diadakan tidak hanya 1 tahun sekali melainkan dijadikan agenda rutin di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung tengah Lampung Tengah.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto disela sela usai pelaksanaan upacara menyerahkan bantuan CSR dari bang Lampung Kepada masyarakat yang memiliki Usaha Kecil Rumahan dikabupaten lampung Tengah

Kepada awak media Pimpinan Cabang Bank Lampung Bandarjaya Ibu Lies Yulianti menyatakan, tahun ini total CSR yang diserahkan kepada pengusaha kecil dan kelompok tani mencapai Rp236 juta. dan dibagi dalam tujuh kelompok tani dan pelaku usaha kecil dan menegah,Ibu Lis berharap Semoga bisa bermanfaat dan usahanya bisa berkembang dan semoga CSR yang diberikan tahun depan akan lebih besar lagi(dd)
BERITA TERBARU