Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dua Atlet Tenis PPLPD Muba Rebut Juara 1 dan 2 Junior Master U-16


Sigerindo.Jakarta- Atlet tenis binaan binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Muba kembali merebut juara di tingkat nasional, Minggu (9/12/2018) atlet tenis laki-laki PPLPD Muba atas nama Jones Pratama berhasil mendapatkan juara 1 dan atlet tenis perempuan Indah Septiana Putri berhasil meraih juara II pada ajang Junior Master Nasional U-16 di Lapangan Tenis Hotel Sultan Jakarta.

Diketahui, Jones Pratama berhasil menekuk atlet asal Jawa Tengah atas nama Reza Pahlevi pada laga final Junior Master Nasional U-16 dengan peraihan skor 7-6, 6-3. Kemudian, Indah Septiani Putri berhasil meraih juara II setelah berlaga di final dan kalah menghadapi Nadya Dhaneswara atlit asal Jawa Tengah dengan peraihan skor 2-6, 3-6.

"Alhamdulillah, dua atlet binaan PPLPD cabor tenis kembali bertengger di tingkat nasional mendapatkan juara 1 dan 2," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Muba, Drs Suwandi.

Tidak hanya mendapatkan juara 1 dan 2, beberapa atlet tenis Muba di ajang Junior Master Nasional U-16 juga menyabet juara diantaranya atlet tenis perempuan atas nama Mona mendapatkan rangking IV.

"Juara ini kami persembahkan untuk pak Bupati Dodi Reza Alex Noerdin serta masyarakat Muba yang selalu komitmen dan konsisten mendukung atlet asal Muba bertanding di tingkat nasional," ungkapnya.

Diketahui, tiga atlet tenis binaan PPLPD Muba ini juga dalam waktu dekat akan go Internasional untuk mewakili Indonesia di ajang Master Sport 15 th ke Bangkok. "Ini bukti, pembinaan pak Bupati dan fasilitas penunjang olahraga di Muba mampu mencetak atlet-atlet berkualitas," ulasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi peraihan juara di tingkat nasional oleh atlet tenis asal Muba. "Jangan cepat puas, kejar terus prestasi dengan sportif," ucapnya.

Penggerak dan Pembina Olahraga Terbaik se-Indonesia ini juga menambahkan, Muba harus terus mencetak atlet-atlet berprestasi dan mampu bertengger di tingkat nasional maupun internasional. "Terus pacu prestasi dan kembangkan potensi diri serta selalu membanggakan daerah Muba tercinta," tukasnya.

Terpisah Jones dan Indah mengaku sangat senang dengan peraihan yang diperoleh dan mengucapkan terima kasih kepada support yang selalu diberikan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.

"Kami ucapkan terima kasih dengan pak Bupati, yang selama ini terus memberikan support dan menyediakan sarana prasarana lengkap serta berstandar internasional sehingga memudahkan untuk berlatih," pungkasnya.(iwan)
BERITA TERBARU