Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masa Berteriak Histeris Sebut Nama Prabowo

Sigerindo Jakarta - Pada sambutannya Prabowo mengatakan enggan berbicara politik di atas panggung.,Saya tidak akan panjang bicara, karena kalian ketahui saya sekarang telah mendapat tugas dan amanah sebagai Capres RI dan karena itu saya harus patuh dan mengikuti semua ketentuan. Saya tidak boleh bicara politik," kata Prabowo di Monas, Minggu (2/12/2018).

Selanjutnya prabowo mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah diundang dalam acara tersebut.Saya tidak boleh kampanye. Ucap prabowo "Jadi saya hanya ingin mengucapkan terimakasih bahwa saya diundang oleh panitia."

Mendengar ucapan tersebut Masa aksi langsung berteriak histeris dan menyerukan namanya. Mereka sekaligus menyatakan keinginannya agar ia bisa terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2019 mendatang.
"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden," Teriak massa aksi.

Adapun yang hadir Sejumlah elite politik juga menghadiri acara Reuni Akbar 212, diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Mantan Ketua MPR Amien Rais. (Day)
BERITA TERBARU