Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

36 Muslimat Banyuasin Dikawal 2 Banser NU


Sigerindo Banyuasin - Pemberangkatan Perwakilan 36 Orang Umat Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Banyuasin dari Masjid Jumriah Pangkalan Balai Jalan Palembang - Betung KM 45 Pangkalan Balai ke Gelora Bung Karno Jakarta pada Jum'at (25/01/2019) Pukul 14:00 Wib

Keberangkatan tersebut dikoordinir oleh ibu Hj. Nirwana dan Ibu Siti Halimah menaiki Armada Bus Pemkab Banyuasin (NewArmada) Pemkab Banyuasin, dengan Nopol BG 7009 JZ yang Driver Dodi dan Nopol BG 7008 JZ yang di Driver Sofyan.

Pengawalan dilakukan Oleh Satlantas Polres Banyuasin yang dipimpin Ipda M.Jimmy Andri bersama 2 Personil Brigpol Yahya dan Bripda Yoga sampai ke kota Palembang.

Selaku Koordinator pemberangkatan Ibu Hj. Nirwana mengataka "Tujuan keberangkatan ini adalah dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Umat Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Seluruh Indonesia yang ke 73 Tahun di Stadiun Gelora Bung Karno Jakarta Selatan".

Adapun puncak acara dan kegiatannya pada hari Minggu 27/01/2019 dimulai pukul 00.00 dengan kegiatan Shalat Tahajud, Shalat Hajat, Istighosa, Pembacaan Surat Qur'an 1 Orang satu Juz bergantian dan Penghatamanya secara bersama. Terang ibu Nirwana, Selanjutnya peserta keberangkatan ini adalah utusan dari beberapa Kecamatan Sekabupaten Banyuasin dengan Jumlah peserta 36 Orang Ibu-Ibu Muslimat dan dikawal Banser NU 2 Orang  Saudara Sopian serta Saudara Dodi Muslimin jadi jumlah seluruhan anggota kita 38 Orang. Tutupnya. (Day)
BERITA TERBARU