Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Banyuasin Lantik Kades PAW Desa Upang*


Sigerindo Banyuasin - Setelah meninggalnya kepala Desa Upang Mulya Andi Lukman. Dan sesuai peraturan Daerah Nomor no 3 Tahun 2017 tentang tata cara pemilihan kepala Desa peraturan Bupati No 17 Tahun 2017 tentang petunjuk teknis pelaksanaan pemilihan kepala Desa dalam kabupaten Banyuasin. sisa masa jabatan yang di berhentikan lebih dari satu Tahun di pilih pengganti antar waktu melalui musyawarah Desa. Senin (28/01/2019)

Momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi kepala desa antar waktu pada hakikatnya merupakan puncak hasil proses dekmokrasi pemilihan kepala Desa Upang Mulya yang dilaksanakan dengan musyawarah khusus.

Pada sambutanya Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.MH. menyampaikan “Saya atas nama pemerintahan kabupaten Banyuasin mengucapkan terimakasih terutama kepada panitia pemilihan kepala Desa antar waktu,ketua dan anggota BPD,pejabat kepala Desa ,Camat,seluruh komponen masyarakat Desa Upang Mulya yang telah melaksanakan demokrasi tingkat Desa dengan baik dan benar.

Turut hadir pada acara pelantikan PAW tersebut yaitu anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Arisa Lahari ,kapolsek Markarti jaya AKP Rudi Martono.SH.,Danramil Banyuasin 2, KAPT.C21 M.Rusli,kepala OPD Sekdis pertanian Ir.Syamsul Bahri,kadis PMD Roni Utama.Ap.M.SI.kadis Kominfo .Erwin Ibrahim.ST.MM.MBA.kadis PUTR.Ir.Yos karimudin.MM,Kasat Pol-PP,DRS.Anthony Liando.S.sos.M.,Kadis Perkimtan Noer Yosef.ST.MT,Maneger PKBL PT,PUSRI HERI SUHARTONO,Stap khusus Haswar Bidui,Sharifudin Zuhri,Camat Markarti Jaya,DRS.Surono,Mantan PJS,Desa Upang Mulya Mahmud,Kepala Desa yang dilantik,H.Sabir, para kepala desa Sekecamatan Markarti Jaya, para toko agama, toko masyarakat dan toko adat H.Andi Bintang,H.Tohir,HMustamir.,Bagak samsufain, ketua KKS.H.Gopar Pasolong.

H.Askolani.SH.MH. mengigatkan kepada Kepala Desa yang baru saja di lantik “bahwa tugas kepala Desa yang di emban cukup berat.
sebagai seorang kepala Desa harus bisa menjadi tauladan bagi masyarakat yang dipimpin. tidak hanya dalam memimpin pemerintahan dan pembangunan,namun juga dapat berperilaku sehari-hari.”pungkasnya. (Day)
BERITA TERBARU