Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hut ogan ilir ke 15 gardu meledak Usai Rapat Paripurna HUT Ogan Ilir ke 15 ini sangat Memalukan


Sigerindo Ogan Ilir -Senin, 7 Januari 2019, Pukul 12.00 WIB.Publik di kagetkan dengan kepulan asap hitam yang berada di sebelah selatan gedung DPRD Ogan Ilir Tanjung Senai.
Diketahui Kepulan asap tersebut berasal dari mesin genset besar merk Caterpillar yang terbakar. Bau hangus terbakar merebak di lokasi yang tak jauh dari lokasi pameran Ogan Ilir Expo.
Baca Juga : 
Usut punya usut, Mesin Genset Caterpillar tersebut di beli Dinas Pertambangan Dan Energi Ogan Ilir (Sekarang Dinas Lingkungan Hidup.Red) menggunakan APBD Ogan Ilir tahun 2016.
Baca Juga : 
Beruntung tak ada korban dalam peristiwa tersebut, belum diketahui penyebab kebakaran mesin Genset itu, di taksir kerugian akibat terbakarnya genset mencapai ratusan juta rupiah. Pukul 13.00 WIB, Api sudah dapat dipadamkan oleh Satuan Pemadam Kebakaran dan Satuan Petugas BPBD Ogan Ilir.
Detuman ledakan terdengar setidaknya kurang dari 3 kali, diduga genset tersebut terbakar akibat over kapasitas watt untuk mensuplai listrik di Ogan Ilir expo,akibat genset meledak pengunjung stan kepanasan **Akibat dari meledaknya Gardu yang ada di Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir (OI) Tanjung Senai banyak Pengunjung yang ada di Stand-stand Pemkab OI kepanasan.

Salah satu pengunjung Stand Bakri menuturkan bahwa Semestinya Pemkab OI harus ada persiapan dan jangan sampai kejadian seperti ini akhirnya para pengunjung stand kepanasan sperti dengan Nada Gram tandasnya ( hadi/pattir )

BERITA TERBARU