Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikhwani, Lurah yang Menggantikan Lurah Pungli di Ogan Ilir

Sigerindo com- Lurah Timbangan 32 Kecamatan Indralaya utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) Abu Bakar (Pelaksana Kesbangpol) resmi dicopot dari jabatannya dan digantikan oleh Ikhwani selaku Lurah Timbangan yang baru yang sebelumnya menjabat Kacabdin Indralaya Utara.
Pencopotan Lurah tersebut berdasarkan keputusan Bupati OI nomor 821.2/132/kep/bkd/2019 tanggal 31 Januari pengangkatan pemindahan dan pemberhentian yang dibacakan langsung oleh Kepala BKD OI Yuliansah.

“Dengan Ucapan terima kasih dan berdasarkan keputusan Bupati Oi maka Lurah Timbangan 32 resmi dipecat” Katanya.
Sementara itu, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam sangat menyesalkan Perbuatan yang telah dilakukan oleh oknum Lurah yang melakukan tindakan Pungli tersebut
.
“Kita sudah lihat sendiri kemarin sempat viral sebuah video pungli yang tersebar di medsos, dan jelas ini merupakan tindakan pungli dan ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua agar kiranya tidak melakukan tindakan tersebut” Imbuhnya.
Dijelaskannya, apabila diterima maka itu merupakan perbuatan pidana dengan menerima suap, dan sekali lagi hal ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pejabat yang lain.
“Untuk penjabat Lurah yang baru diharapkan bisa bekerja dengan baik dalam melakukan pelayanan ke masyarakat” Harapnya ( hadi / pattir )
BERITA TERBARU