Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kodim 0401 Muba Adakan Ramah Tamah Bersama Insan Pers Di Muba.


Sigerindo.Muba - Guna menjaga keharmonisan dan sinergitas antara TNI dan wartawan. Komando Distrik Militer 0401/Muba menggelar coffee Morning bersama insan Pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, bertempat Kodim 0401/ Muba Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 10/01/19.

Dalam pantauan awak media acara tersebut di hadiri langsung oleh Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muhamad Syaifuddin khoiruzzamani dan jajaran anggotanya, Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Herlin Kosasi SH dan seluruh wartawan yang bertugas di Kab. Musi Banyuasin.

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muhamad Syaifuddin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan insan pers yang telah memenuhi undangan Kodim 0401/Muba dalam acara coffee Morning.

“Saya ucapkan terimaksih kepada kawan kawan wartawan yang telah hadir memenuhi undangan kami. Semoga dengan adanya tatap muka seperti ini lebih menambah keakraban dan keharmonisan serta sinergitas antara TNI dan wartawan,” ujar Dandim

Lebih lanjut, Kedepannya TNI mempunyai berbagai macam kegiatan dan program diantaranya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Karya Bhakti dan lain lain, tentunya dalam mewujudkan program tersebut harus sigeritas dengan media atau wartawan agar hasilnya lebih maksimal,” jelas Dandim

Laksana gayung bersambut senada dengan apa yang di sampaikan Ketua Plt PWI Muba Herlin Kosasi SH mengatakan sangat berterima kasih atas undangan dari Pihak Kodim 0401/Muba.

“Saya mewakili teman teman wartawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0401/Muba yang telah mengundang kami dalam acara ini,” ungkap Herlin

“Dan untuk komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muhamad Syaifuddin khoiruzzamani selamat datang di Bumi serasan ini yang mana Muba ini sangat terkenal dengan Atlet dan pendidikannya dan selamat bertugas di Kabupaten ini, muda mudahan kedepannya kabupaten yang kita cintai ini lebih maju, jaya serta sejahtera,” tutup Herlin (iwan)




BERITA TERBARU