Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MEDCO E&P Dukung Festival Sepak Bola Usia 12 Tahun


Sigerindo. Muba. - PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) West Asset kembali mendukung kegiatan Festival Sepak Bola Usia 12 tahun di Desa Baru Jaya, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada 26-27 Januari. Festival tersebut selain merupakan salah satu kepedulian Medco terhadap perkembangan sepak bola buat generasi muda, juga sebagai bentuk kampanye menjauhi narkoba dan kecanduan gadget pada anak-anak di sekitar wilayah operasi.

Perusahaan menggelar kegiatan ini, bekerjasama dengan Forum Pembina Sekolah Sepak Bola Seluruh Indonesia (FOPSSI) Sumatera Selatan, PSSI Kabupaten Muba, Pemerintah Desa, Koramil, Polsek, Puskesmas, dan Karang Taruna Desa. Festival sepak bola yang diikuti oleh 204 anak yang tergabung dalam 17 tim ini telah berjalan dua kali, sebelumnya sukses di Kabupaten Musi Rawas.

Pada festival ini, selain bertarung dalam ajang pertandingan sepak bola, anak-anak muda binaan Medco E&P ini diajak untuk mengikuti sosialisasi Anti Narkoba dan mengucapkan janji Anti Narkoba. “Festival ini diadakan agar anak-anak di Musi Banyuasin dan PALI menjauhi Narkoba dan menyalurkan energinya pada kegiatan yang positif,” ujar Bondan Brillianto, Community Awareness Relations and Enhancement Manager.

Kedepan, Medco E&P bersama masyarakat akan selalu mendukung kegiatan yang berdampak positif tersebut agar dapat mengurangi dampak bahaya Narkoba terhadap anak-anak dan pemuda-pemuda di wilayah Musi Banyuasin & PALI. (iwan)
BERITA TERBARU