Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Betung : Gelar Razia Serentak, 6 Teguran, 7 Tilang


Sigerindo Banyuasin - Sabtu Malam Minggu Telah dilaksanakan Giat Razia Serentak di depan Mapolsek Betung Kec. Betung Kab.Banyuasin Prov. Sumsel. Sabtu 12/01/2019 Mulai Pukul 21:00 wib s/d Pukul 24:00 wib.

Dari Pantauan Sigerindo.com Giat Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Betung AKP. NAZIRUDIN, SH. MSi selaku Katim Giat razia, Kanit Res Polsek Betung IPDA. INDRA WIDODO. SH selaku Padal Giat razia, beserta 52 Pesrsonil gabungan Polsek Betung dan Personil Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.ik Melalui Kapolsek Betung AKP NAZIRUDIN, SH. MSi mengatakan " Sasaran Giat yaitu bagi Kendaraan yang melintas di jalan Raya Palembang-Betung dengan Target Penyalagunaan Senpi, Sajam, Premanisme, Prostitusi, Narkotika, Judi, Miras dan Kendaraan Hasil Tindak Pidana." 

Adapun Hasil dari Pelaksanan Kegiata ini Lanjut Kapolsek " kita lakukan Teguran terhadap 6 Pengendara Kendaraan Roda 2 yang tidak memakai helm saat mengendarai Kendaraan di Jalan Raya dan pengendara roda 4 yang tidak memiliki kelengkapan surat dilakukan penilangan oleh anggota sat lantas Polres Banyuasin dengan jumlah 7 Tilang yaitu 3 lembar SIM dan 4 Lembar STNK."

Kegiatan berjalan dengan lancar dan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman terkendali. Tutupnya. (Day)
BERITA TERBARU