Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PWI Bersama Pemkab Muba " Sinergi Gelar HPN Ke 71


Sigerindo. Muba - Sebagai wujud Sport dari Pemerintah Musi Banyuasin untuk meningkatkan Profesionalitas kalangan Pers yang bertugas di Muba dan ini membuktikan kerjasama dan Sinergi dalam menjalankan tugas selama ini antara pihak Pemerinta Muba dengan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ).

Kegiatan Hari Pers Nasional yang akan digelar mulai tanggal 22 januari 2019 sampai ke tanggal 14 Februari 2019 yang akan di buka lansung oleh Bupati Muba H. Dodi Alex Noerdin, 
Kegiatan Hari Pers Nasional merupakan kegiatan Rutin PWI Muba yang kebiasaannya akan mengelar bermacam macam kegiatan seperti seminar, pelatihan Jurnalis, PWI peduli sampah sedunia, jalan santai dan mengadakan Bazar pasar murah serta PWI peduli anak yatim piatu mereka akan di fasilitaskan satu hari penuh bermain, diberi makan dan diberi santunan

H. DODI Alex Bupati Musi Banyuasin memberi sport dan mendukung asas kegiatan HPN yang akan di gelar oleh PWI Muba hanya saja ada usulan peminjaman lapangan Gelanggang Remaja Stier Sekayu itu suruh saja Plt Kepala Dinas Dispopar menghadap saya katanya seraya memberi arahan dan petunjuk kepada Kabag Humas Pemkab Muba, hal ini disampaikan Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Alex pada saat Audensi pengurus PWI di rumah Dinas jumaat (18/3019).

Plt Ketua PWI Muba Herlin Koisasi mengucapkan terimah kasih atas Sport dan dukungan oleh Bapak Bupati dan pada saat hari puncak HPN nanti kami akan mengundang ketua PWI pusat ujar nya. (Iwan/Tim).
BERITA TERBARU