Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WARNING OPD DAN BUPATI OLEH WAGUB

Sigerindo  Ogan Ilir - Dalam sambutan Hut ke 15 tahun Kab.Ogan ilir Wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya mengatakan Warning untuk seluruh OPD maupun Bupati OI. tentang angka kemiskinan semula peringkat 7 besar diprovinsi sumsel ditahun sebelum sebelumnya namun dikatakan wagub untuk kabupaten ogan ilir saat ini peringkat keenan dari bawah diprov sumsel saat ini.

Lanjut Mawardi, dimomen hut ogan ilir ini saya sampaikan bahwa angka kemiskinan di bumi caram seguguk ini semakin meningkat tinggi, ada apa ini..? Kok bisa begini. Ini semua tanggung jawab OPD dan bupati untuk menuntaskan persoalan ini.sekalilagi saya ingatkan hati hati.

Selain itu Mawardi yahya juga mengatakan untuk P3N mulai 3/1/2019 sudah kita hidupkan kembali dan yang pertama di indonesia menghidupkan P3N adalah provinsi sumsel."ucapnya.

Sementara untuk dunia pendidikan selama ini cuma slogan saja gratis dan insyah allah dalam kepemimpinan Gubernur dan Wk.Gubernur Herman Deru dan Mawardi Yahya akan mewujudkanya benar benar gratis bukan slogan saja kalau tidak percaya kita buktikan sama sama."ungkapnya"(hadi/pattir)
BERITA TERBARU