Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cadangan Gas Baru Sakakemang Bayung Lencir Muba berpotensi No 4 di Dunia


Sigerindo. Muba.Sekayu- Ditemukannya cadangan gas baru di Blok Sakakemang yakni tepatnya sumur Kaliberau Dalam (KBD) 2x yang berlokasi di wilayah kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin direspon Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin.

"Kami Pemerintah Musi Banyuasin dan warga bersyukur dengan penemuan cadangan gas baru ini," dan kami harapkan segera dapat berproduksi dan dapat memberdayakan warga daerah kami sesuai dengan bidang dan keahlianya masing masing,

Dikatakan, ini juga membuktikan bahwa kekayaan sumber daya alam di Musi Banyuasin luar biasa yang patut kami syukuri dan kami minta ke depannya hasil pengelolaan ini harus memberikan kontribusi positif bagi warga Muba," tentunya sesuai dengan ketentuan ketentuan regulasi yang berlaku selain itu tentunya bahwa, dengan ditemukanya blok Sakakemang yang dikabarkan berpotensi 4 besar didunia tentunya kedepan, potensi Gas Muba kembali siap terangi Indonesia. Indonesia terang angka kemiskinan di Muba bisa ditekan seperti kita ketahu bersama bahwa Selama ini Gas yang berasal dari Musi Banyuasin sudah menerangi Indonesia dan Negara Singapura. Pungkas Dodi Reza(Iwan)
BERITA TERBARU