Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dodi Reza : ASN Jaga Netralitas Dan Jangan terpancing Isu.


Sigerindo. Muba.Sekayu - Jelang pelaksanaan pemilihan Presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) pada 17 April mendatang Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) untuk tidak mudah terpancing isu politik dan tetap bekerja profesional atau menjalankan tugas dengan baik.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Pemkab Muba Drs Apriyadi MSi Upacara Bulanan Rutin Korpri, Senin (18/2/2019) di halaman Kantor Pemkab Muba.

"Pak Bupati Dodi Reza mengingatkan kita betul sebagai ASN untuk tidak mudah terpancing isu politik, jaga netralitas dan komitmen dengan zero konflik di Muba," tegasnya.

Lebih lanjut Apriyadi menuturkan, sebagai seorang pegawai hendaknya fokus dalam pekerjaan dan menelurkan inovasi-inovasi dalam bekerja sehingga mampu membangun dan menjadi kontribusi poaitif bagi Kabupaten Muba yang kita banggakan

"Pegawai harus memiliki keahlian dan mampu bekerja secara profesional, jangan sampai justru karena politik menjadi terombang-ambing," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun bagi pegawai yang memasuki masa pensiun kepada ASN Pemkab Muba. Adapun rincian usul kenaikan pangkat sejumlah 684 usulan, yang sudah disetujui sejumlah 420 dan yang masih dalam proses verifikasi 228 usulan.(iwan)
BERITA TERBARU