Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Pers Nasional : Satria Buntu Anus dan Kelainan Jantung


Sigerindo Banyuasin - Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan dalam menyambut Hari Pers Nasional laksanakan bakti sosial beri santunan kepada Satria Ahmad Khusaini penderita Buntu Anus dan kelainan jantung warga KH. Sulaiman Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin.

Diding Karnadi. SH. Ketua PWI Kabupaten Banyuasin menuturkan uluran tangan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih para Jurnalis yang tergabung dalam PWI Banyuasin.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut serta memperingati Hari Pers Nasional Indonesia 2019. Salah satunya kita laksanakan kegiatan PWI Banyuasin Peduli guna meringankan beban keluarga melalui pemberian sembako serta uang santunan". Ucapanya sembari beranjak pulang dari kediaman Satria Senin (04/02/2019)

Dengan adanya tali kasih ini sambung Diding " Kita juga berharap semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi masyarakat lain untuk membantu keluarga Satria, semoga dengan adanya tali kasih kami ini dapat mengurangi beban orang tua Satria."

Kami turut Prihatin kepada Satria. Semoga Allah SWT membukakan hati masyarakat untuk turut serta mengulurkan tangannya dan membantu satria sampai sembuh." Tutupnya. (Day)
BERITA TERBARU