Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertama di Sumsel, Muba Deklarasi dan Konsolidasi Jokowi-Ma'ruf Amin di Tingkat Kabupaten.


Sigerindo.Muba.Sekayu- Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye sekaligus Ketua Tim Kampanye Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi- Ma'ruf Amin (JKMA) di Kabupaten Muba, Dodi Reza Alex Noerdin membuka sekaligus menjadi inisiator pertama di Sumsel yang mendeklarasikan dukungan JKMA di tingkat Kabupaten.

Sabtu (2/2/2019) tampak hadir ratusan simpatisan dan kader partai pengusung dan pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 JKMA dalam rangkaian deklarasi dukungan JKMA di aula Wisma Atlit Sekayu. Deklarasi pun berjalan lancar dan antusias untuk memenangkan pasangan JKMA di Kabupaten Muba.

"Muba sebagai daerah pertama deklarasi partai pengusung JKMA," ungkap mantan anggota DPR RI dua periode itu dihadapan simpatisan dan kader partai pengusung JKMA.

Menurut Dodi, Jokowi yang saat ini menjadi Presiden RI sudah terbukti program dan kerja nyata-nya, selain itu Jokowi sudah banyak membantu Muba dalam melakukan percepatan pembangunan infrastruktur serta memberikan kesejahteraan terhadap petani karet dan sawit.

"Beliau sudah pernah berkunjung ke Muba untuk melakukan replanting kebun sawit milik petani rakyat yang pertama kali dilakukan di Indonesia, banyak manfaat positif yang dirasakan dari program pro rakyat beliau," tuturnya.

Sementata itu, Ketua Panitia Deklarasi JKMA di Muba, Jon Kenedi mengatakan di Muba tim pemenangan dan relawan serta simpatisan JKMA menargetkan akan memenangkan pasangan JKMA dengan target capaian suara hingga 60 persen.

"Kami juga akan mengandeng kaum millenial di Muba dan menggaet suara swing voter," terangnya.

Pada kesempatan Deklarasi Dukungan terhadap JKMA tersebut mengusung tema Tekad Kami Jokowi Tetap Presiden dan turut dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda Kiemas serta ratusan relawan dan simpatisan.(iwan)
BERITA TERBARU