Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Betung Gelar Turnamen Volly Ball "Kapolres Banyuasin Cup 2019


Sigerindo Banyuasin - Sukseskan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk. Polsek Betung Gelar Turnamen Volly Ball "Kapolres Banyuasin Cup 2019" di lanjutkan Deklarasi Damai dalam rangka Cipta kondisi pemilu 2019 di Lapangan Volly Asrama Mapolsek Betung Kec.Betung Kab.Banyuasin Sumsel. Minggu (10/02/2019)

Turnamen Volly Ball "Kapolres Banyuasin Cup 2019" dalam rangka Cipta kondisi Pemilu 2019 dibuka langsung Wakapolres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya ST , Ketua Panitia Bapak Jasmadi dan Penanggung Jawab Bapak AKP Nazirudin SH MSi.

Selanjutnya Kapolsek Betung AKP Nazirudin SH MSi, dalam sambutannya menyampaikan, " maksud dan tujuan diselenggarakan Turnamen Bola Volly ini untuk menciptakan situasi dan kondisi yang Aman, Damai dan Sejuk sehingga Pemilu Tahun 2019 yang berlangsung pada bulan April mendatang terselenggara dengan sukses, di samping itu untuk menjalin silaturahmi sesama kita dan untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani."

Adapun dalam turnamen bola volly Banyuasin yang yang kami selenggarakan ini diikuti oleh 40 tim Putra dan 14 tim Putri se Kecamatan Betung dan se Kecamatan Suak tapeh tapeh Suak Tapeh serta sekitarnya,

turnamen Bola Volly Kapolres Banyuasin Cup 2019 ini dengan menggunakan sistem gugur dan Wasit yang kita ambil Berlisensi dari Kabupaten Banyuasin.

Selain itu dalam acara hari ini kami juga mengundang beberapa calon anggota legislatif dari Kecamatan Betung dan Kecamatan Suak Tapeh. Tukas Kapolsek

Hadir Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik diwakili oleh Bapak Kompol Hadi Wijaya ST beserta pejabat utama Polres Banyuasin, Kasatbinmas Akp Hipni SH Msi, Pejabat Utama dan Anggota Jajaran Polsek Betung, Camat Betung yang diwakili oleh Bapak Imron Kelurahan Rimba Asam, Camat Suak Tapeh Bapak Haris Bahari SST, Perwakilan Danramil Betung Suak Tapeh, ketua Panwas Kecamatan Betung dan Suak Tapeh beserta anggota, beberap para calon anggota legislatif, Para Lurah dan Kades Kecamatan Betung dan Suak Tapeh, Tokoh Agama tokoh, Utusan Pelajar SMA Kec Betung, Komunitas Goes Betung (KGB), Masyarakat Betung - Suak Tapeh dan warga sekitara Mapolsek Betung. (Day)
BERITA TERBARU