Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PWI Muba Adakan Pembentukan Panitia Konpercab periode 2019 - 2022


Sigerindo. Muba.Sekayu - Dalam rangka persiapan perhelatan pemilihan ketua organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin. PWI Muba menggelar rapat pembentukan Panitia Konpercab PWI periode 2019 - 2022 di kantor PWI Muba, Selasa 19/02/2019.

Hasil kesepakatan dan keputusan bersama susunan panitia pelaksana telah di tetapkan . Ketua pelaksana Firdaus Marvel, Sekretaris Darul Kutni, Bendahara Romi, pembawa acara/MC Jay, Seksi Dokumentasi Ahmad Jahri, Iwan, Andi Siregar, Seksi Konsumsi Winda Camilia, Heri, wawan, Andi, Suni, Seksi perlengkapan Egi, Warto, Redy, Agung, Muslim, Subagio, Akomodasi Sutoto Waliun, Riyan, Aslan, Romli

Ketua pelaksana kegiatan Firdaus Marvel mengatakan.
Firdaus Marvel selaku ketua pelaksana mengatakan bahwasannya kita ikuti sesuai prosedur dan aturan mudah - mudahan sesuai dengan harapan .sampai dengan terpilihnya ketua PWI Muba . Untuk seluruh anggota PWI Muba harus tetap saling menjaga solidaritas dan selalu menjungjung tinggi kode etik jurnalis.
Di tempat yang sama Herlin Koisasi .SH selaku Plt ketua PWI Musi Banyuasin mengatakan, untuk tahun ini terkait pemilihan ketua PWI Muba ada yang berbeda .karena di tahun ini pemilihan ketua PWI Muba lebih menegagkan Demokrasi , Harapnya Ke depan siapa pun yang terpilih menjadi ketua PWI Muba periode 2019- 2022 Dapat menjalankan Amanah dengan sebaik - baik nya dan lebih memperhatikan kesejahteraan anggotanya, walaupun tak di pungkiri itu semua memang butuh dukungan dari semua element tutup nya .(iwan)
BERITA TERBARU