Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Winda Camelia : Ingin Bersuara Untuk Rakyat.


Sigerindo. Muba.Sekayu - Setelah kemarin, Jumat (10/02) menggelar doa bersama dan pembentukan Tim Keluarga. Kali ini, Winda Camelia, SE Caleg DPRD Muba dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomot urut 12 mengajak seluruh kaum millenial mendukung generasi millenial Muba menjadi wakil rakyat. Minggu (10/02/2019).

Acara yang di gelar di kediaman ayahanda Winda Camelia, SE di Jalan Muara Teladan Rt 034 Rw 010 Kelurahan Balai Agung Kecamatan sekayu ini berlangsung dengan khidmat, yang diawali dengan doa bersama.

Dalam kesempatan itu, Kaum Millenial siap mendukung Winda Camelia. Menurut Yunita, energi anak muda bisa membawa suasana segar dalam memimpin dan mampu menyampaikan aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Winda Camelia dalam sambutannya mengatakan bahwa ia mencalonkan diri sebagai wakil rakyat bukan sekedar datang, duduk, lalu tidur. Tapi ia ingin bersuara untuk rakyat, menyampaikan segala aspirasi masyarakat.

"Jika allah berkehendak, insha allah saya ingin mengubah paradigma masyarakat yang sering mengatakan bahwa oknum anggota dewan kalau sudah jadi lupa dengan pendukungnya. Bahkan bermasyarakat 5 tahun sekali ketika ingin mencalonkan diri saja dengan cara membuat rumah aspirasi masyarakat Muba agar silaturahmi tetap terjalin, dan masyarakat tidak sungkan - sungkan meminta bantuan kepada wakil rakyat", pungkas anak seorang pedagang lauk masak dipasar pagi ini.

Dengan niat yang tulus dan ikhlas. Ia ingin berbuat untuk masyarakat umum, bisa berguna untuk orang lain, membantu setiap keluhan masyarakat. "Selama ini hanya bisa menyampaikan aspirasi masyarakat lewat tulisan. Kali ini, saya bertekad bulat dengan kebesaran hati saya ingin berkontribusi langsung dengan menjadi wakil rakyat", tegas wanita kelahiran tahun 1993 ini.

Menurut Winda, peran generasi millenial yang memiliki sumbangsih terhadap suara hasil pemilihan yang cukup besar. Maka posisi generasi millenial menjadi sangat strategis untuk menjadi objek sasaran pemungutan suara.

Dalam arahan pencetus Ormas S4 (Sarina Srikandi Serasan Sekate) Sutoto Waliun didampingi ketua S4 Sumarni dalam arahannya menyampaikan bahwa dirinya siap menjadi orang terdepan dalam mengantarkan Winda Camelia mulai dari awal yang sulit sampai ke pelantikan Anggota DPRD Muba.

"Ormas perempuan harus bisa menjadikan perempuan menjadi keterwakilan perempuan di parlemen, agar bisa melindungi hak - hak perempuan. Yang menjadi PR Winda Camelia jika duduk di legislatif adalah Perda perlindungan hak - hak perempuan belum ditandatangani Gubernur. Nah hal ini, dengan adanya Winda duduk di DPRD akan mendorong perda tersebut agar disahkan", beber warga Bailangu ini.

Yang menjadi pertimbangannya, Winda adalah sosok perempuan idealisme yang ingin belajar, energik, berani, berjiwa sosial tinggi, easy going, dan berprilaku wanita namun bertindak layaknya seperti laki laki "tegas dan lugas".

"Insya allah jika kita bersatu, kita akan kuat, dengan semangat 1945 mari kita bantu adinda Winda Camelia mengimpuna suara terbanyak sehingga bisa mengantarkan ia mendapatkan kursi di DPRD Muba. Kemenangan Pemilu 17 April 2019 di Musi Banyuasin harus menjadi kemenangan Wartawan menuju Kursi Dewan", tegas Toto.(iwan/team)
BERITA TERBARU